HUT TNI AL Ke-77, Danlanal Lhokseumawe Dapat Surprise Dari Dandim 0103/Aceh Utara Beserta Rombongan

refubliknews.com,
Aceh Utara,- Dihari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke-77 tepat tanggal 10 September 2022, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab I DJA I Ny. Indri Dian Suryansyah mendapat surprise/kejutan ucapan Selamat Ulang Tahun dari Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX/Dim 0103 Aceh Utara Ny. Dina HS Nurhono, bersama Dansatrad 231 Lhokseumawe Mayor Lek Agung Nugroho, Danyon Kav 11/MSC Letkol Kav Ino Dwi Seryo Darmawan, Danki B Yonko 469 Paskhas Kapten Pas Agil G Gumilar, Danden Arhanud 001/CSBY Kapten Arh Hedro Ramadani, Kapolsek Dewantara Iptu Subihan, Camat Dewantara Nawafil Mahyuda beserta rombongan yang mendatangi Mako Lanal Lhoksemawe, Jalan PT. KKA KM 2, Desa Paloh Igeuh, Kecamatam Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, dengan membawa Tumpeng dan Kue Ulang Tahun dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut ke-77 Tahun 2022, Sabtu,(10/09/2022).

Kedatangan Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Lanal Lhoksemawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah, dengan penuh rasa haru karena kegiatan ini dilaksanakan tanpa pemberitahuan dulu dari Dandim 0103/Aut dan rombongan untuk membuat surprise ke Mako Lanal Lhoksemawe.

Bacaan Lainnya

Saat penyerahan kue tart, Danlanal Lhoksemawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah tampak terharu dan bahagia sembari mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0103/Aut dan rombongan yang telah memberikan suprise/kejutan serta perhatiannya di Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke-77 Tahun 2022.

Menurut Komandan Lanal Lhoksemawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah mengaku pihaknya sama sekali tidak tahu acara surprise atau kejutan yang diberikan oleh Dandim 0103/Aut bersama rombongan ini.

“Untuk itu, kami atas nama pimpinan TNI AL mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan serta perhatianya dari Dandim 0103/Aut bersama rombongan institusi TNI-Polri Aceh Utara dan Muspika Dewantara, ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri setempat, semoga kita semakin semakin solid bersinergi, guna menjaga keamanan dan keutuhan NKRI,” jelas Komandan Lanal Lhoksemawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah.

Sementara itu, dalam sambutanya Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono menyampaikan mewakili unsur TNI setempat mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-77 TNI Angkatan Laut kepada Komandan Lanal Lhoksemawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah dan jajarannya, semoga TNI AL semakin profesional dalam dalam melaksanakan tugas pokok, dan semakin dicintai rakyat.

“Kami berharap di Hari Ulang Tahun ke-77 TNI AL, sesuai dengan tema “TNI AL Yang Propesional Modern dan Tangguh Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” melalui sinergitas dan kekompakan bersama-sama antar Institusi TNI Angkatan Darat, Laut, Udara, dan Polri hubungan yang sudah baik selama ini kedepannya semakin solid lagi dan bersenigitas menciptakan negeri yang aman, kondusif dan sejahtera,” kami beserta rombongan mengucapkan banyak terima kasih kepada Danlanal yang telah meluangkan waktunya untuk menyambut kedatangan kami, ungkap Dandim.

Lebih lanjut dikatakan Dandim 0103/Aut menyampaikan kami bersama rombongan sangat bangga bisa bersinergi dengan TNI AL khususnya Lanal Lhokseumawe, Jayalah TNI, Jayalah Indonesiaku. Selamat HUT TNI Angkatan Laut yang ke 77 Tahun 2022, TNI AL Kuat, Hebat, Profesional , TNI AL Yang Propesional Modern Dan Tangguh Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu wujud implementasi dari Perintah Harian dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yaitu jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

(Pen Lanal Lhokseumawe)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan