Cuaca Hujan Tidak Menurunkan Semangat 1.800 Runners Dalam Fun Run 7,7 K Lanal Dumai

refubliknews.com,
Dumai,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke-77, Lanal Dumai menyelenggarakan kegiatan Fun Run 7,7 K. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak dan terpusat di Jakarta dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono secara virtual di 34 Provinsi seluruh Indonesia, Minggu (11/09/2022).

Meskipun cuaca hujan, 1.800 runners dari TNI/Polri, pelajar dan masyarakat se-Provinsi Riau ikut serta dalam meriahkan Fun Run 7,7 K Lanal Dumai dengan semangat dan gembira. Kegiatan dilepas langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla., didampingi Ketua Korcab Jalesinastri Cabang 4 Korcab I Dumai Ny. Sandra Stanley di depan Mako Lanal Dumai, Jalan Tanjung Jati, Kelurahan Bulu Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Danlanal Dumai menyampaikan dalam memperingati HUT ke-77 TNI AL tahun ini, Lanal Dumai turut serta melaksanakan kegiatan Fun Run 7,7 K yang juga dilaksanakan secara serentak di 34 Provinsi. Lanal Dumai mengajak masyarakat untuk memahami betapa pentingnya pola hidup sehat yang bisa dilakukan melalui aktivitas olahraga.

“Pada kesempatan ini, saya selaku Komandan Lanal Dumai beserta staf menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta Fun Run yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini dan memberikan apresiasi kepada pelari tercepat pertama sampai ketiga dengan kategori umum, kategori putri dan kategori pelajar serta hadiah doorprize,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain Walikota Dumai diwakili Asisten III Muhammad Syafie, S.Sos., M.Si., Dandim 0321 Dumai Letkol Arh Hermansyah Tarigan, S.E., Dansatradar 232 Dumai Letkol Lek Muh. Fatahillah PP, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H., SIK., Denrudal 004 Dumai Mayor Arh Risna Guntar Perdana, S.I.P., Pengadilan Negeri diwakili Taufik Abdul Halim Nenggolan, Kasi Inte Kejari Dumai diwakili Abu Nawas, Para Pengurus Jalasenastri beserta anggota.

(Pen Lanal Dumai)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan