Tim Penelitian Bidang Strategi Seskoal, Melaksanakan Penelitian Di Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat

refubliknews.com,
Mempawah, Lantamal XII – Tim dari Prolit Seskoal yang terdiri dari Kolonel Mar Werijon (Dosut Stra), Kolonel Laut (KH) Drs. Napindo Sebayang (Dosen SBS Jakhanneg), Kolonel Laut (P) Wirawan Ady Prasetya (Dosen SBS Lingstra) dan Kolonel Laut (P) Gurtom Fartianto, S.E., (Dosen SBS Strategi) berkunjung ke Kampung Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Kamis (1/09/2022).

Tim dari Prolit Seskoal berada di Kalimantan Barat dengan tujuan melaksanakan Penelitian Analisis Pembentukan Komponen Cadangan dan Komponen Pendukung Matra Laut di Provinsi Kalimantan Barat. 

Kegiatan kunjungan dari Tim Prolit Seskoal diterima langsung oleh Komandan Pos Angkatan Laut Sei Kakap dan Masyarakat Maritim Sei Kakap.

Dalam acara tersebut, Katim menyampaikan pentingnya masyarakat dalam sistem pertahanan negara sebagai komponen cadangan dan komponen pendukung apabila dibutuhkan oleh negara. Sementara itu, sambutan dari masyarakat maritim Sei Kakap sangatlah antusias dan memiliki jiwa bela negara yang tinggi.

(Dispen Lantamal XII)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan