Lanal Batam Gelar Syukuran HUT Ke-74 Korps Suplai TNI AL

refubliknews.com,
Batam,- Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., pimpin acara Syukuran HUT Ke-74 Korps Suplai TNI AL, bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lanal Batam dan dihadiri seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanal Batam, Kamis (01/09/2022).

Dalam sambutan Kadiskual yang dibacakan oleh Danlanal Batam menyampaikan bahwa menghadapi situasi dimana ancaman dari covid-19 belum sepenuhnya mereda disamping itu dampak ekonomi yang ditimbulkan oleh pandemi serta ancaman resesi akibat konflik antar negara juga masih membayangi.

Lebih lanjut peringatan hari jadi Korps Suplai tahun 2022 ini adalah bagaimana kita merefleksi diri untuk mundur sedikit kembali ke masa lalu sebagai upaya menemukan titik awal dari sebuah mata rantai sejarah dan fondasi yang sangat bernilai untuk dijadikan titik tolak menuju masa depan dalam menghadapi tantangan tugas yang dinamis.

Personel Korps Suplai senantiasa dituntut untuk selalu dinamis memalui pembinaan metode, program dan anggaran yang efektif dan efisien dengan tetap teguh dan konsisten nerpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku serta ulet dan kenyal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Pelaksanaan migrasi data yang memiliki tingkat kompleksitas tinggi, dari aplikasi eksisting ke aplikasi sakti, untuk itu diperlukan kemampuan suberdaya manusia mulai dari tingkat operator hingga tingkat manajerial.

Acara Syukuran HUT Ke-74 Korps Suplai TNI AL diakhiri pemotongan dan penyerahan tumpeng oleh Komandan Lanal Batam kepada perwakilan Korps Suplai serta foto bersama.

Turut hadir Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., Dandenpomal Lanal Batam Mayor Laut (PM) Jusak N.A. Pardede, S.S., M.Han., Ka. Akun Lanal Batam Mayor Laut (S) Andi Arwin, S.E., Pasops Lanal Batam Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan, Mayor Laut (S) Fadil (Lantamal IV), Mayor Laut (S) Wilis (Lantamal IV), Paspotmar Lanal Batam Mayor Mar Cisworo, Pasintel Lanal Batam Kapten Laut (P) Mugiyono, Kaset Lanal Batam Lettu Laut (T) Eko Puji Santoso, Dankal Seraya Letda Laut (P) Florensio Do Rego, Ka. Balai Kesehatan Lanal Batam Letda Laut (K) Drg. Esra Prasetya serta seluruh Personel Lanal Batam.

(PEN LANAL BATAM)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan