Jaga Kesehatan dan Imunitas, Peserta Latma Codex 22B-I Laksanakan Olahraga Bersama Di Lanal Batam

refubliknews.com,
Batam,- Dalam sela-sela rangkaian kegiatan latihan, Peserta Latma Codex 22B-I terdiri personel KRI Bung Tomo-275, Personel VPN Le Thai To dan Crew Helycopter HS1311 melaksanakan olahraga bersama, bertempat di Lanal Batam, Jumat (02/09/2022).

Selain menjaga kesehatan dan imunitas, kegiatan ini juga merupakan salah satu bagian dalam pelaksanaan latihan yang bertujuan untuk lebih mengakrabkan dan mempererat persahabatan diantara seluruh peserta Latma Codex 22B-I yang telah berlangsung sejak Senin (29/08) lalu.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini diawali Senam SKJ 88 dan lari keliling Mako Lanal Batam, dilanjutkan pertandingan olahraga Bola Volly dimana tim yang bertanding bukanlah tim yang terpisah namun merupakan tim gabungan yang terdiri dari para personel Lanal Batam dan Peserta Latma Codex 22B-I.

Hingga pelaksanaan olahraga berakhir, suasana akrab dan bersahabat sangat terlihat kompak dari seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Tampak hadir dalam kegiatan olahraga tersebut antara lain, Komandan KRI Bung Tomo-357 Kolonel Ludfy, S.T., MMDS., selaku Sansatgas Codex 22B-I, Komanda VPN Ly Thai To 012, Snr. Capt Nguyen Van Ngan, Palaksa Lanal Batam Letkol Laut (P) Fery Anton S., M.Tr.Opsla., Kadepsin KRI Bung Tomo-357 Letkol Laut (T) Mozes Stefano, Kadepops KRI Bung Tomo-357 Mayor Laut (P) Benny Yumanta, S.H., M.Tr.Opsla., Pasintel Lanal Batam Kapten Laut (P) Mugiyono, Pasops Lanal Batam Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan, Personel KRI TOM-357, Personel VPN Ly Thai To-012, Crew Helycopter HS1311, serta Personel Lanal Batam.

(Pen Lanal Batam)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan