Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus Jaringan Indonesia Bersatu.

refubliknews.com,
Senin, 29 Agustus 2022, jam 14.30 wib, bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Jaringan Indonesia Bersatu, Jalan Cikoko Timur Raya Nomor 35, Pancoran, Jakarta Selatan, di gelar acara Deklarasi dan pengukuhan pengurus.

Khadafi, Ketua Umum Jaringan Indonesia Bersatu (JIB) dalam sambutannya menyatakan, organisasinya telah terdaftar resmi di pemerintah dengan dikeluarkan surat ahu dari kementerian hukum dan hak asasi manusia pada tanggal 15 Agustus 2022. JIB berkegiatan sebagai organisasi pendukung pemerintah, yang juga mempunyai tujuan Indonesia maju, adil, damai, aman, makmur dan sejahtera.

Pendirian organisasi ini dilatarbelakangi dari diskusi-diskusi kecil beberapa Alumni Lemhanas angkatan 2013 dan elemen masyarakat yang melihat belum maksimalnya pembangunan oleh pemerintah, sehingga tergerak untuk membantu pemerintah atau sebagai perwujudan partisipasi masyarakat terhadap pembangunan.

Selain itu, disampaikan juga bahwa minat teman dan rekan terhadap Jaringan Indonesia Bersatu sangat besar, dan telah terdata 70an persen propinsi dan hampir 50 persen kota kabupaten, Yang akan segera diumumkan.

Dan bagi masyarakat yang ingin kenal dekat dan bergerak berpartisipasi dalam pembangunan bisa datang ke sekretariat dan bergabung di berbagai bidang yang ada.
Kemudian Acara dilanjutkan dengan Pernyataan Deklarasi dan Ikrar Pengurus, serta diakhiri dengan ramah tamah.

RN/agus cristianto/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan