Bangkitkan Gelora Euforia Liga Inggris Pecinta Sepakbola Indonesia, Vidio Hadirkan Legenda Sepakbola, Michael Owen

refubliknews.com,
Jakarta,-
Memperkuat titel-nya sebagai Home of Sports, Vidio menyambut kedatangan Michael Owen di Jakarta, untuk mendekatkan euforia pertandingan Liga Inggris kepada para pecinta sepakbola di Indonesia dan meningkatkan atensi masyarakat akan kemeriahan pertandingan Liga Inggris yang sedang tayang di Vidio.

Jakarta, 20 Agustus 2022 – Untuk mendekatkan euforia pertandingan Liga Inggris kepada para pecinta sepakbola di Indonesia dan meningkatkan atensi masyarakat akan kemeriahan pertandingan Liga Inggris yang sedang tayang, Vidio, sebagai platform OTT nomor satu di Indonesia, pada hari ini (20/08) mendatangkan Michael Owen di Jakarta. Bagi para fans-nya, Michael Owen dikenal sebagai sosok Legenda Sepak Bola asal Inggris dan salah satu striker andalan di ajang Liga Inggris, pada tahun 1997-2004 & 2005-2013.

Sebagai Home of Sports, Vidio berkomitmen untuk selalu menayangkan berbagai pertandingan olahraga dari banyak kategori, mulai dari bola voli, sepakbola, basket, dan berbagai pertandingan olahraga unggulan nasional dan internasional lain-nya, dengan kualitas yang terbaik.

Pada awal tahun ini (2022), Vidio hadir dengan sebuah pengumuman besar untuk menayangkan seluruh 380 pertandingan Liga Inggris bagi para pecinta sepakbola tanah air dan mengambil peran sebagai The Official Broadcaster untuk musim pertandingan 2022-2025. Pertandingan Liga Inggris di Vidio telah tayang sejak tanggal 6 Agustus 2022 lalu, dan hingga kini telah berhasil memperoleh respon yang positif dari para penikmat-nya, karena kualitas tayangan yang unggul.

Kehadiran Liga Inggris di Vidio dilengkapi dengan berbagai macam fitur interaktif yang mampu meningkatkan keseruan menonton bola seolah langsung di stadion, seperti reaksi penonton dengan adanya stiker, hingga fitur chat dan group chat, yang memungkinkan para pengguna berinteraksi dengan teman atau keluarga, saat pertandingan berlangsung. Selain itu, juga tersedia games interaktif dengan banyak hadiah menarik, seperti: quiz, polling, voting, dan lain-nya.

Memberikan lebih banyak lagi kejutan bagi para pecinta sepakbola di Indonesia, euforia pertandingan Liga Inggris di Vidio tahun ini akan semakin dimeriahkan dengan kehadiran Michael Owen di Jakarta, atas undangan Vidio.

Selama berada di Jakarta, Michael Owen akan mengikuti serangkaian agenda dengan para rekan media, fans, komunitas, hingga para selebriti, mulai dari press conference, exclusive interview, meet and greet, dan berbagai kegiatan seru lain-nya. Dan sebagai agenda spesial, Michael Owen juga akan berperan sebagai pundit pada BIG MATCH : Liverpool VS Manchester United, yang akan berlangsung pada tanggal 23 Agustus 2022 mendatang.

Sehubungan dengan ketibaan Michael Owen di Jakarta pada hari ini (20/08), Sutanto Hartono selaku CEO Vidio juga mengungkapkan, “Semoga kedatangan tokoh legendaris seperti Michael Owen di tengah masyarakat Indonesia khususnya pecinta sepakbola bisa menghadirkan kedekatan dan menginspirasi para generasi muda yang bercita-cita untuk menjadi pemain sepakbola profesional untuk berlatih keras dan nantinya dapat mengukir prestasi bagi dunia persepakbolaan Indonesia di kancah internasional. Sementara itu, Emtek juga akan terus berperan aktif dalam memajukan dunia perolahragaan di Indonesia dengan memberikan akses menonton yang nyaman dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia seluas-luasnya melalui multiplatform lengkap yang didukung infrastruktur canggih.”

Pada kesempatan yang sama, Michael Owen juga menambahkan, “Indonesia adalah salah satu negara pecinta sepak bola terbesar di dunia, yang mana para penggemar sepakbola di negara ini dikenal karena kesetiaan mereka kepada klub favorit mereka. Bagi Liga Inggris sendiri, suporter sepakbola Indonesia merupakan pasar penting dan juga komponen penting dalam perjalanan menjadi salah satu turnamen paling bergengsi di dunia, seperti saat ini. Oleh karena itu, merupakan kehormatan besar bagi saya untuk berada di sini dan berbagi pengalaman Liga Premier dengan Anda semua. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Vidio karena telah mengundang saya ke Indonesia. Saya senang dapat bekerjasama dengan Platform OTT pertama dan No. 1 di Indonesia, dalam menyemarakkan euforia Liga Inggris, dengan kualitas siaran terbaik. Jangan lupa saksikan semua pertandingan Premier League secara resmi dan eksklusif di Vidio.”

Seluruh 380 pertandingan dan berbagai informasi mengenai Liga Inggris di Vidio dapat diakses melalui https://www.vidio.com/categories/335-premier-league. Penonton juga dapat download dan install aplikasi Vidio di TV dan smartphone Android maupun iOS, melalui Apple Store atau Google Store.

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan