Dapat Dukungan Dari Andien Hingga Prilly Penyanyi Cantik Novianti, Ada Keinginan Duet Bersama Rosa dan Agnes Monica, Siap Berkarir Di Jakarta

refubliknews.com,
Dunia musik Indonesia kembali kehadiran penyanyi wanita bernama Novianti dari Pontianak .Wanita cantik berdarah minang kelahiran 26 November ini mengawali kariernya dengan merilis single debut berjudul ” Kau Tak Pergi ” karya salah satu mantan punggawa Krisna Band , Andre Ajok di bawah naungan Nomina Records

Single ” Kau Tak Pergi ” sendiri bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya untuk selamanya, namun dia tetap bertahan untuk mewujudkan mimpinya, Novi tak tanggung-tanggung dalam penggarapan single pertamanya dengan langsung memproduksi sekaligus video klipnya.

Sebelum merilis single ” Kau Tak Pergi ” yang telah dipersiapkan selama setahun lalu,Novi sendiri sudah banyak malang melintang di dunia musik dan banyak mendapatkan prestasi juara di berbaga ajang kompetisi menyanyi nasional,Selain di dunia tarik suara , Novi pun menjadi model iklan dan brand ambassador sebuah aplikasi karaoke yang sudah sangat dikenal.

” Banyak harapan yang saya ingin berikan di blantika musik Indonesia , dengan terus aktif menghasilkan karya – karya terbaik untuk pecinta musik tanah air ” ujar Novi saat berbincang dengan media melalui sambungan telepon , Minggu ( 31/7 ).

Novi juga menjelaskan kalau lagu nya di support dan di apresiasi penyanyi Andien dan artis multitalented Prilly Latuconsina yang mengirimkan video ucapan selamat atas rilis single ” Kau Tak Pergi ” , yang membuat dirinya mantap untuk berhijrah merintis karir di Jakarta dan semakin bersemangat untuk terus berkarya.

Di tahun 2022 ini, Novi juga tengah mempersiapkan single keduanya yang akan dirilis pada bulan november nanti bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Banyak yang kurang mendukung dikalangan terdekatnya, namun novi tak patah semangat untuk mewujudkan sampai di titik ini.

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan