Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Hadiri Pemilihan Ketua RW 01 Kel.Roamalaka

refubliknews.com,
Kodam Jaya Jakarta – Pesta demokrasi pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Roamalaka yang digelar pada rabu 10 Agustus 2022 malam dalam pemilihan ini diikuti oleh 4 kandidat yang berasal dari wilayah setempat.

Pemilihan Calon ketua RW bertempat di depan Kantor Sekretariat RW 01Jl. Perniagaan Timur III RT.05 RW.01 Kel. Roamalaka Kec Tambora Jakarta Barat dihadiri Lurah Roamalaka Dewantoro Catur P,Babin Kamtibmas Aiptu Cecep Babinsa Kel. Roamalaka Serma Doddy dan Sertu Slamet ST, Sekkel Kel.Wayan Widana,Satpol PP Kel. Jembatan lima Purba,FKDM,LMK RW.01,Para Ketua RT, RW 01, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, Pemilihan Ketua RW 01 yang diikuti 4 kandidat berjalan dengan aman dan tertib dan mekanisme pemilihan dari 36 suara perwakilan warga RT 01 s.d RT.12 masing masing RT 3 suara di laksanakan secara Vooting.

“Pemilihan Ketua RW 01 ini telah sesuai dengan peraturan Gubernur DKI Jakarta tentang Pedoman Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW), yang mana setiap warga berhak memilih dan dipilih”.Terang Kapten Arja

Dari hasil penghitungan suara Ketua RW 01 Terpilih yaitu bapak Steven Dengan perolehan 25 Suara dari 36 Suara.”Dengan terpilihnya Ketua RW 01 yang baru semoga kedepannya dapat lebih baik lagi dan lebih menjalin sinergitas dengan Babinsa selaku pembina di wilayah”.Tutup Danramil Kapten Inf Arja.

Sumber Pendim 0503/JB

RN/yanto/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan