Ingatkan Warga Terapkan Prokes, Polsek Kep Seribu Selatan Terus Gelar Patroli Pengawasan Gabungan 3 Pilar

refubliknews.com,
JAKARTA – Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tiga Pilar terus menggelar Patroli Pengawasan Protokol Kesehatan Gabungan di 4 pulau pemukiman di wilayahnya, Kamis (4/8/2022).

Kegiatan Patroli Gabungan dilakukan dengan berjalan kaki menyisir ruang publik oleh Tiga Pilar setempat di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

Secara door to door aparat gabungan menghampiri warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan antara lain tidak menjaga jarak, berkerumun dan tidak menggunakan masker.

Terlihat, warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan dilakukan peneguran dan diberikan imbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita tegur, kita catat warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan kemudian kita berikan imbauan dan kita ajak melengkapi suntik vaksin,” jelas AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Kemudian kata Wisnu, saat ini wilayah Kepulauan Seribu masih terkendali kasus COVID nya namun warga harus tetap waspada adanya penyebaran COVID salah satunya dengan disiplin protokol kesehatan.

“Dengan terus disiplin protokol kesehatan dan melengkapi vaksin kita harapkan warga semakin kuat dan tidak mudah terpapar COVID-19,” ujarnya.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan