Pangkalan TNI AL Bandung Terima Kunjungan Tim Uji Petik Ir Koarmada I

refubliknews.com,
Bandung,- Komandan Pangkalan TNI AL I (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati., S.T., M.Sc.,M.Tr. Hanla., didampingi Palaksa dan Perwira Staf Lanal Bandung menerima kunjungan Tim Uji Petik Ir Koarmada I antara lain Irops It Koarmada I Letkol Laut (P) Muanam Soleh selaku Ketua Tim, Irben It Koarmada I Letkol Laut (S) Dr. Ceppi Hilmansyah, S.E., dan Operator Peltu Fadlan, di Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Kota Bandung, Selasa (02/08/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut sebagai fungsi pembinaan, pengawasan, pengendalian serta pengontrolan sebagai tindakan prefentif dalam rangka mengantisipasi kemungkinan penurunan kinerja prajurit juga terhadap semua tugas dan pekerjaan serta peralatan/perlengkapan yang ada di Lanal Bandung.

Danlanal Bandung menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Uji Petik It Koarmada I yang telah berkenan hadir di Mako Lanal Bandung, dimana kegiatan tersebut merupakan suatu kehormatan bagi Lanal Bandung yang telah diberi kesempatan untuk mendapatkan kunjungan dari Tim Uji Petik Ir Koarmada I dikarenakan kegiatan Uji Petik di lingkungan TNI AL merupakan rangkaian fungsi pembinaan, pengawasan dan pengendalian serta tindakan prefentif dalam rangka mengantisifasi kemungkinan menurunnya kinerja prajurit.

Selain itu, Danlanal Bandung berharap dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan masukan yang positif, utuh dan terpadu yang produknya berupa saran dan koreksi untuk perbaikan organisasi Lanal Bandung saat ini maupun dimasa yang akan mendatang.

(Pen Lanal Bandung)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan