Jalasenastri Lanal Sibolga Pererat Silaturahmi Dengan Keluarga Purnawirawan TNI AL

refubliknews.com,
Sibolga,- Dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke-76, Jalasenastri lakukan Bhakti Sosial dan Anjangsana kepada para Purnawirawan TNI AL Sibolga dan Yayasan Panti Asuhan Abdurrahmah di Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Sumatera Utara, Rabu (03/08/2022).

Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I Ny. Marina Cahyo Pamungkas dan juga didampingi Pabinhar Kapten Laut (PM) Yulius Dedy Kesbianto beserta para pengurus langsung bersilaturahmi ke rumah para Purnawirawan TNI AL di berbagai tempat yang berada di seputaran wilayah Sibolga-Tapteng.

Bhakti sosial ini merupakan salah satu kegiatan Jalasenastri yang turut berperan untuk mewujudkan keluarga tangguh dan sehat untuk menuju Indonesia Maju “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Semoga dalam kegiatan tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi para penerima.

Dalam kegiatan silahturahmi ini, Jalasenastri Cabang 3 Korcab II DJA I Lanal Sibolga mengunjungi keluarga dari Sertu Purn Wawan Karsiwan, Peltu Purn J. Siahaan, Pelda Purn Adualden Silaban, Serma Purn Alianus Lase, dan Serma Purn Alson Sitio yang mana semuanya pernah bertugas dan mengabdi di Lanal Sibolga Benteng Samudera Perkasa.

(Pen Lanal Sibolga)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan