Ingatkan Warga Taat Prokes, Polsek Kep Seribu Selatan Bersama 3 Pilar Terus Gelar Yustisi Gabungan

refubliknews.com,
JAKARTA – Dalam mendisiplinkan warga taat protokol kesehatan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tiga Pilar terus menggelar Operasi Yustisi Gabungan di 4 Pulau Pemukiman di wilayahnya, Selasa (2/8/2022).

Kegiatan Ops Yustisi Gabungan dilaksanakan secara serentak oleh Tiga Pilar setempat di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa.

Bacaan Lainnya

Dengan berjalan kaki aparat gabungan menghampiri warga di ruang publik yang tidak menerapkan protokol kesehatan antara lain tidak menjaga jarak, berkerumun dan tidak menggunakan masker.

Dimana warga yang saat ditemukan tidak menerapkan protokol kesehatan dilakukan peneguran, pencatatan dan diberikan imbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selain peneguran dan pencatatan, kepada warga yang saat ditemukan tidak menerapkan prokes juga kita berikan imbauan dan ajakan untuk terus menerapkan protokol kesehatan serta melengkapi suntik vaksin,” kata AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Ditambahkan Wisnu, saat ini wilayah Kepulauan Seribu kasus aktif COVID-19 nya masih terkendali namun warga harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan melengkapi vaksin.

“Dengan disiplin protokol kesehatan, menjalalani pola hidup sehat dan melengkapi vaksin kita harapkan warga semakin kuat dan tidak mudah terpapar COVID,” ujarnya.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan