Uji Kemampuan Renang Prajurit Benteng Samudera Perkasa Lanal Sibolga

refubliknews.com,
Sibolga,- Dalam rangka menguji ketangkasan dan meningkatkan kemampuan prajurit Benteng Samudera Perkasa, Lanal Sibolga melaksanakan ketangkasan renang di Kolam Renang Gor Parombunan Kota Sibolga Sumatera Utara, Jumat (29/07/2022).

Pelaksanaan uji ketangkasan renang yang dilakukan dalam rangka bulan Trisila TNI AL Tahun 2022 yang dicanangkan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono merupakan salah satu kemampuan dasar setiap prajurit TNI AL khususnya Lanal Sibolga dengan medan tugas yang tidak lepas dengan laut dan harus dijaga kemampuannya setiap saat, kegiatan diawali dengan pemanasan, dilanjutkan pelaksanaan renang sejauh 50 meter yang diikuti seluruh prajurit Lanal.

Komandan Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla dalam hal ini diwakili oleh Palaksa Lanal Sibolga Mayor Laut (T) M. Alamsyah Putra menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat serta selalu memperhatikan faktor keselamatan baik personel maupun material.

“Ikuti instruksi serta arahan dari pelatih, agar dalam pelaksanaan latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya.

(Pen Lanal Sibolga)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan