Prajurit Lanal Dumai Laksanakan Uji Ketangkasan Berenang Jarak 50 Meter

refubliknews.com,
Dumai,- Sebagai salah satu bagian dari pembinaan prajurit, Lanal Dumai melaksanakan uji ketangkasan berenang jarak 50 meter kepada setiap prajurit Lanal Dumai. Kegiatan yang dipimpin oleh Pgs. Pajasrek Lanal Dumai Kapten Laut (KH) Arief Rahman Hakim dan Tim Jas Lanal Dumai dilaksanakan di Kolam Renang Simanalangi, Kelurahan Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Jumat (29/07/2022).

Pelaksanaan uji ketangkasan berenang tersebut diawali dengan pemeriksaan kesehatan seperti tensi dan dilanjutkan dengan pemanasan.

Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr.Hanla, melalui Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno, S.H, M.H., menyampaikan bahwa kegiatan uji ketangkasan berenang jarak 50 meter ini sebagai bagian dari pembinaan prajurit yang wajib diikuti setiap prajurit baik Perwira, Bintara dan Tamtama.

Selain itu lanjutnya, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono sebagai upaya membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Priatno, S.H, M.H., PS. Dandenpom Lanal Dumai Kapten Laut (PM) James Siahaan.

(Pen Lanal Dumai)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan