Relawan Ganjar Pranowo Presiden (GPP) DKI Jakarta Dikukuhkan

refubliknews.com,
Jakarta,-
Bertempat di Gedung Juang 45 Jakarta, Relawan Ganjar Pranowo Presiden (GPP) kepengurusan DPD DKI Jakarta resmi Dikukuhkan oleh jajaran DPP GPP Achmad Syaiful, dengan mengukuhkan Nasarudin Lubis sebagai Ketua DKI DPD Ganjar Pranowo Presiden.

Dalam sambutannya Achmad Syaiful menegaskan, tokoh yang layak meneruskan perjuangan dan kerja keras Jokowi hanyalah Ganjar Pranowo, untuk itulah Relawan Ganjar Pranowo Presiden (GPP) Dibentuk. kita tidak ingin orang yang tidak layak memimpin bangsa akan menggantikan Presiden Jokowi, dan kita harus berjuang, bagaimana negeri ini bisa berdiri tegak, negara maju dan menjaga keutuhan NKRI. Ganjar Pranowo selain selain bisa meneruskan pekerjaan Jokowi dan GPP hanya dia yang bisa turun ke masyarakat melanjutkan perjuangan Jokowi.

Ketua DPD GPP DKI Jakarta. Achmad Syaiful menegaskan bahwa dukungan terhadap Ganjar Pranowo atas dasar kecintaan terhadap masa depan bangsa dan negara.

Untuk itulah Menyatakan GPP DKI Jakarta mendukung agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden tahun 2024-2029 dalam rangka melanjutkan visi-misi bapak Jokowi, sekaligus mewujudkan masyarakat adil dan makmur dan Siap bekerja secara maksimal untuk memenangkan Ganjar Pranowo presiden dalam rangka pemilihan presiden 2024 – 2029 dan menjaga proses demokrasi yang jujur adil dan bebas dari praktek kotor.

Dan kita siap bersedia menjadi Garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan NKRI. GPP DKI siap menjadi Mitra strategis pemerintahan Presiden Ganjar Pranowo kedepan. dalam merumuskan kebijakan dan kebijaksanaan serta implementasi program pembangunan segala sektor dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Indonesia secara luas.

Kita optimis karena DPD GPP DKI terdiri dari berbagai unsur masyarakat yang sepakat satu suara Ganjar Pranowo. Kami yakin ke depan Ibu Megawati akan memberikan dukungan buat Ganjar pranowo maju sebagai calon presiden RI 2024 – 2029. Karena kinerja dan elektabilitas Ganjar Pranowo terus meningkat, tambahnya.

RN/antoni/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan