Danramil 07/Kembangan hadiri Lomba Pramuka tingkat SMP Kwarran Kecamatan Kembangan.

refubliknews.com,
Kodam Jaya, Jakarta Barat
Kapten Kav Sarwadi, Danramil 07/Kembangan Kodim 0503/Jakarta Barat hadir di SMP Yadika 5 Joglo Kecamatan Kembangan Jakarta Barat dengan didampingi Babinsa Kelurahan Joglo, Serka Mustakim, (Sabtu 23/07/2022)

Kehadiran Danramil 07/Kembangan bersama dengan Camat dan Kapolsek kali ini dengan menggunakan pakaian seragam Pramuka dan disambut oleh Ketua Kwartir Ranting Kembangan Ibu Sri Wahyuningsih dan pembina pramuka lainnya.
Tiga pilar Kecamatan Kembangan hadir dalam rangka Pembukaan Lomba Kenaikan Tingkat II Pramuka yang di ikuti 12 Sekolah SMP Negeri dan Swasta Se Kec. Kembangan sebanyak 17 Regu Penggalang yang di selenggarakan oleh Kwartir Ranting Kec.Kembangan Jakarta Barat.

Kegiatan lomba Pramuka dilaksanakan selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu tanggal 23 dan 24 Juli 2022 dengan mendirikan tenda di lokasi, dan berbagai macam kegiatan yang dilombakan baik regu maupun perorangan.

Danramil 07/Kembangan yang secara otomatis Selaku Pembina Pramuka di Kecamatan Kembangan menyampaikan, “Selama kegiatan lomba berlangsung agar para adik-adik penggalang tetap jaga kebersihan dan juga kesehatan, ikuti kegiatan dengan semangat juang yang tinggi, dan untuk para pembina laksanakan pendampingan dalam setiap kegiatan supaya terpantau dan berjalan aman, pungkas Kapten Sarwadi.

(Pendim 0503/JB)

RN/yanto/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan