Komandan Lanal Bandung Hadiri Acara Pembukaan Pameran Inovasi Otomotif Pangdam III/Siliwangi dan Pelatihan Musik Terbuka

refubliknews.com,
Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati., S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri acara Pembukaan Pameran Inovasi Otomotif Pangdam III/Siliwangi dan Pelatihan Musik Terbuka yang dibuka langsung oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, bertempat di Taman Kiara Artha Park, Jalan Banten Kebon Waru, Kota Bandung, Jumat (22/07/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka Pembukaan Pameran Inovasi Otomotif Kodam III/Siliwangi dan Pelatihan Musik terbuka dalam rangka HUT- RI ke-77 Tahun 2022.

Acara diawali dengan Olahraga Bersama (Senam Aerobik), Pembukaan Pameran oleh Pangdam Ill/Siliwangi, rolling keliling Kota Bandung bersama Club Motor Bandung dengan rute Kiara Aftha Park – Asia Afrika – Gedung Sate (Laksanakan Baksos dengan membagikan bingkisan kepada masyarakat sekitar Gedung Sate) – Kiara Artha Park dan dilanjutkan dengan Penampilan Musik, serta Peninjauan Pameran Otomotif Kodam III/Siliwangi.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Pangdam III/Siliwangi, Kasdam III/Siliwangi, PJU Kodam III/Siliwangi, Danlanal Bandung, dan Danlanud Husen Sastranegara Bandung, serta seluruh Tamu Undangan Jajaran Kodam III/Siliwangi dan Forkopimda Provinsi Jawa Barat dan Kota Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan