Danlanal Batam Pimpin Apel Khusus Pengecekan Personil dan PNS, serta Pemberian Apresiasi Kinerja Kepada Prajurit dan PNS Lanal Batam

refubliknews.com,
Batam,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., memimpin Apel Khusus di Mako Lanal Batam bersama seluruh Prajurit Lanal Batam baik Perwira, Bintara, dan Tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Batam, dengan Komandan Upacara Palaksa Lanal Batam Letkol Laut (P) Fery Anton S, M.Tr. Opsla., bertempat di Lobby Mako Lanal Batam, Rabu (20/072022).

Dalam sambutannya, Danlanal Batam menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan seluruh kegiatan dan rangkaian kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) dan Ketum PP Jalasenastri beserta rombongan berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan dan hambatan apapun, kedepannya terus dipertahankan dan tingkatkan kekompakan serta kerjasama dalam menjalankan kegiatan tugas protokoler.

Selain itu, Danlanal Batam menyampaikan dan menekanan kepada seluruh Keluarga Besar Lanal Batam “Selalu menjaga kesehatan, karena masih masa transisi pandemi Covid-19.
Demikian pula dengan pola makan harus kita jaga, dan selalu olahraga agar metabolisme dalam tubuh bagus guna menangkis segala penyakit”.

Danlanal Batam juga menegaskan bahwa apel sebagai salah satu kegiatan binpers fungsi komando telah dijalankan dan dipedomani secara baik oleh Jajaran dan Prajurit Lanal Batam, termasuk arahan perdana pada tanggal 10 Januari 2022 ditegaskan kembali tentang pelaksanaan tugas dan fungsi Pangkalan harus tetap dalam garis komando tegak lurus tidak ada pelanggaran atau ego sektoral, menjaga stamina dengan mengaktifkan kegiatan olahraga dan pelaksanaan Trisila TNI AL dan alhamdulilah pelaksanaan pembinaan Bintara dan Tamtama Remaja dapat terbina secara baik tidak ada pelanggaran serta telah membaur menjadi tim atau kolega kerja secara kompak dan solid. Dihimbau juga untuk aktif mengikuti berita di website/youtube/instagram menjadi salah satu media arahan secara kesinambungan.

Warga Lanal Batam dimanapun bertugas meskipun sebentar lagi akan relokasi diharapkan mampu memberikan karya terbaik untuk Angkatan Laut, Prajurit yang ikut relokasi sudah ditentukan meliputi keep person saja.
Terima kasih atas pelaksanaan pergeseran barang-barang, bagi yang tetap disini anda bagian dari satuan kerja yang baru dan dukung secara optimal.

Semoga seluruh Prajurit dan PNS Lanal Batam setelah melaksanakan kegiatan dan melaksanakan tugas tanggungjawab selalu memiliki semangat baru dalam berdinas dalam pengabdian terbaik untuk TNI Angkatan Laut.

(Pen Lanal Batam)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan