Secara Door to Door, Polsek Kep Seribu Utara Terus Gelar Vaksinasi Booster COVID-19 Hampiri Warga Peserta Vaksin

refubliknews.com,
JAKARTA – Untuk mempercepat terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok warganya, Polsek Kepulauan Seribu Utara hari ini menggelar vaksinasi booster COVID-19 di 4 pulau pemukiman, Selasa (19/7/2022).

Kegiatan vaksinasi yang diadakan secara door to door ini dilaksanakan oleh personel Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas setempat di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Bacaan Lainnya

“Iya, setiap hari kita adakan vaksinasi booster bagi warga yang belum vaksin secara door to door ke rumah-rumah warga,” kata IPTU Didik Tri Maryanto Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Ditambahkan Didik, kegiatan yang dilakukan pihaknya ini diperuntukan bagi warga yang belum menjalani vaksin dosis 1, 2 dan dosis 3.

“Dan kita akan terus mengadakan vaksinasi COVID-19 ini sampai dengan semua warga ter vaksin baik dosis 1, 2 maupun dosis 3 hingga tercipta kekebalan kelompok atau herd immunity di Kepulauan Seribu,” ujarnya.

Diketahui, saat ini capaian vaksinasi booster di wilayah Kepulauan Seribu berdasarkan data PCPEN sudah mencapai 89,35 persen.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan