Dion Kotto Siap Maju Sebagai Bacaleg Untuk Dapil 3 dari Partai Berlambang Ka’bah (PPP)

refubliknews.com,
Jakarta,-
Workshop Political Marketing dan Bedah Partai Persatuan Pembangunan Dewan Pimpinan Wilayah DKI Jakarta.Dalam acara tersebut turut hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.Pembukaan acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.Pembukaan acara dipimpin oleh ketua DPW DKI Jakarta H.Guruh Tirta Lunggana.Acara berlangsung mulai dari tanggal 16 – 17 -2022 di Hotel Grand Orchardz.Jalan Rajawali Selatan.Kemayoran.Jakarta Pusat.Sabtu (16-7-2022).

Dion koto adalah salahsatu Bacaleg dari Dapil 3 yang akan maju di pemilu 2024 nanti,mencakup 3 Kecamatan yang biasa disebut Taparing,Tanjung Priok,Pademangan,Penjaringan Jakarta Utara.

Dion Koto selaku pengurus DPP PPP Bidang pertanian dan juga selaku pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) wakil bidang pengembangan daerah mengatakan,”saya optimis di pemilu 2024 PPP akan kembali berjaya seperti dimasa lalu.Pastinya bisa meraih kursi di DPRD maupun di DPR RI sebanyak mungkin.”jelas Dion.

Acara workshop Political Marketing adalah bertujuan untuk memberikan strategi bagaimana para Bacaleg nanti yang akan turun kewilayah bisa meraup suara di Dapilnya masing – masing dan bisa mengembalikan kejayaan PPP sepeti di pemilu – pemilu sebelumnya.”tutur Dion.menjelaskan kepada para awak media.

“Harapan saya kedepannya,untuk meraih suara di pemilu 2024,PPP sesegera mungkin membuat strategi agar suara PPP yang di pemilu 2018 bercerai berai untuk saatnya kita ajak dan rangkul kembali ke PPP.jelas Dion.

RN/antoni/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan