Komandan Lanal Sibolga Safari Pos Ke Pos TNI AL Natal

refubliknews.com,
Sibolga,- Komandan Lanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas , M.Tr. Opsla., didampingi Pasintel dan Pasops Lanal Sibolga laksanakan Safari Pos ke salah satu jajaran Posal Lanal Sibolga yang berada di wilayah Kerja Lanal Sibolga tepatnya di Kecamatan Natal, Kabupaten Madina Sumatra Utara, Selasa (12/07/2022).

Kedatangan Danlanal Sibolga ini bertujuan selain ingin menyaksikan secara langsung keadaan Posal Natal juga silahturahmi Komandan Lanal kepada jajarannya.

Komandan Lanal disambut langsung oleh Komandan Posal Natal Letda Laut (E) Remulo beserta Babinpormar Posal Natal.
Pada kesempatan tersebut, Danlanal Sibolga memberikan arahan kepada Pengawak Posal Natal ”Prajurit yang ditugaskan di Pos TNI AL ini adalah perwakilan dan kepanjangan tangan Komandan Lanal Sibolga, untuk itu apa saja perkembangan di wilayah tugas mereka harus sampai kepada Danlanal, sehingga peristiwa sekecil apapun yang terjadi bisa segera diantisipasi dan yang terpenting, kehadiran Pos TNI AL Natal diharapkan benar-benar bermanfaat bagi Pemerintah dan masyarakat setempat.“

”Saya berharap, Pengawak Posal Natal terus semangat dalam bertugas. Berikan yang terbaik, selalu membaur dengan masyarakat dan terus berperan dalam membina potensi kemaritiman agar tetap terjalin sinergitas dengan pemerintah daerah setempat dan instansi samping yang sudah berjalan dengan baik selama ini. Hal ini selaras dengan program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono bidang pembangunan sistem pembinaan kekuatan dan kesiapan operasi yang bersinergi dan mempunyai interoperabilitas tinggi,” ujarnya.

(Pen Lanal Sibolga)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan