Pengukuhan Dan Peluncuran Bulan Dana PMI Kota Jakarta Utara

refubliknews.com,
Koja – Jakarta Utara,-
PMI Jakarta Utara Melakukan Pengukuhan Bulan Dana PMI yang dilaksanakan di Ruang Bahari Lantai 14 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09.30 Wib dan dibuka langsung oleh Sekretaris Kota Kota Administrasi Jakarta Utara (Abdul Khalit) yang dihadiri oleh Ketua Bid PSD PMI Provinsi DKI Jakarta (Syarifudin), Ketua PMI Kota Jakarta Utara (Rijal), PT. Pembangunan Jaya Ancol, PT. KBN, PT, Bogasari, Pemerintah dan Stakholder. Senin, (11/07/2022).

” Abdul Khalit mengatakan perlu adanya inovasi penyesuaian zaman dalam mengejar capaian target penggalangan Bulan Dana PMI Tahun 2022 di Jakarta Utara. Tak sekadar melalui cara konvensional, inovasi digital digencarkan sehingga dapat menarik partisipasi generasi milenial terhadap penggalangan Bulan Dana PMI tersebut.

Di lokasi yang sama, Rijal memastikan telah menghadirkan inovasi digital, QRIS yang bekerjasama dengan Bank DKI dalam penggalangan Bulan Dana PMI Tahun 2022 yang berlangsung hingga 30 September 2022 mendatang. Tetapi cara -cara konvensional seperti kupon, map, amplop, map list donasi tetap dipergunakan. Sahabat hingga relawan PMI pun digandeng dalam membangun kepercayaan masyarakat sehingga Bulan Dana PMI Tahun 2022 dapat tercapai dengan maksimal.

” Bang Rijal, optimis bisa mencapai target bahkan lebih dari target dengan upaya – upaya kerjasama dengan semua pihak di ada disemua Wilayah Jakarta Utara.

Kota Jakarta Utara

Bambang Sutarna

Heri Asmedi

pmisiapbantu

pmipeduli

pmisiaga

bulandanapmi # sedekahkemanusiaan

Sumber : (Mio DPD Jakarta Utara)

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan