Lanal Bandung Laksanakan Penyembelihan dan Penyaluran Daging Hewan Kurban Kepada Personel Lanal Bandung dan Masyarakat

refubliknews.com,
Bandung,- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung melaksanakan penyembelihan dan penyaluran daging hewan kurban kepada keluarga besar Lanal Bandung dan masyarakat bertempat di Mess TNI AL R.E. Martadinata, Jalan dr. Setia Budi No. 73 Bandung, Senin (11/07/2022).

Penyembelihan dan Penyaluran Hewan Qurban berupa 1 ekor Sapi dan 6 ekor Domba. Daging Qurban tersebut disalurkan secara simbolis kepada perwakilan personel Lanal Bandung, Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I dan masyarakat sekitar.

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., mengatakan bahwa dalam momen berkurban tersebut merupakan contoh suri tauladan dari kisah Nabi Ibrahim AS dimana terdapat nila-nilai keikhlasan, ketaqwaan dan kebersamaan sosial bermasyarakat. Pembagian daging hewan kurban ini juga diharapkan dapat menjadi salah satu upaya meningkatkan rasa saling peduli terhadap sesama dan juga sikap berbagi kepada yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Prajurit dan PNS serta Panitia Qurban Lanal Bandung. Lanal Bandung Laksanakan Penyembelihan dan Penyaluran Daging Hewan Qurban Kepada Personel Lanal Bandung dan Masyarakat.

(Pen Lanal Bandung)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan