Kasudishub Jak-Bar Didampingi Kasiop dan Para Kasatpel serta Jajarannya Rayakan Hari Idul Adha Di Masjid Nurul Hidayah

refubliknews.com,
Jakarta, – Ibadah Sunah Qurban tidak semata-mata pengorbanan dari orang yang berkurban. Dengan kata lain, ibadah Sunah Qurban Sebagai Bentuk pendekatan atau mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dengan ketulusan rasa syukurnya Hamba ALLAH terbesit makna bahwa segala perbuatan yang menyebabkan bertambah dekatnya seseorang dalam perjalanannya menggapai ridha Allah SWT.

Dalam Hal ini Masjid Nurul Hidayah Sudishub Jakarta Barat mengadakan sunah Qurban bersama Jajaran Anggota Sudishub Jakarta Barat Dalam Merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Kasudishub Jak-Bar Muslim di Dampingi Kasiop Sudishub Jak-Bar Afandi Bersama Para Kasatpel wilayah Jak-Bar Hadir di Masjid Nurul Hidayah untuk merayakan Hari Idul Adha Bersama Jajaran Anggota Sudishub Jak-Bar di Masjid Nurul Hidayah Sudishub Jak-Bar.

Sebanyak 1 Hewan Sapi dan 5 Hewan kambing terkumpul dan akan di Jadikan Sunah Qurban.
Ibadah Sunah Qurban bukan terletak pada sedikit atau banyaknya hewan kurban yang disembelih, ‘ Ujar Muslim.

Justru yang terpenting, adalah bagaimana tingkat ketakwaan seseorang ketika melaksanakan ibadah Sunah Qurban.

Selain itu, dalam ibadah Sunah Qurban juga tersirat pesan-pesan rohani agar kita ikut aktif dan bertanggung jawab untuk menciptakan suasana persaudaraan dan Solidaritas yang tinggi Khususnya di dalam Lingkungan Kerja Sudishub Jakarta Barat

Afandi Kasiop Sudishub Jakrta Barat Menambahkan tentu saja kita rindu terhadap figur suri teladan yang melekat pada diri Rasulullah SAW Beliau adalah figur yang sangat peka terhadap penderitaan orang lain.

Sikap seperti inilah yang tentu saja sangat dibutuhkan pada kondisi kini. Melalui ibadah sunah Qurban inilah diharapkan kepedulian kita lebih meningkat.

Demikian pula kepedulian kita atas Sesama, bagi kaum Muslimin yang diberikan kelapangan rezeki oleh Allah SWT dalam rangka menumbuhkan ketajaman hati, pikiran, perasaan sosial dan solidaritas di lingkungan kerja serta lingkungan sekitar Kantor Sudishub Jakarta Barat Lebih Meningkat,, ” tandasnya.

RN/wawan setiawan/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan