Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja Hadiri Rapat Koordinasi Tiga Pilar

refubliknews.com,
Kodam Jaya Jakarta -Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja hadiri rapat koordinasi tiga Pilar Kec Tambora yang bertempat di Ruang rapat kecamatan Tambora Jl.P.Tubagus Angke Kel.Angke Kec.Tambora Jakarta Barat.Jimat (8/7)

Rapat koordinasi membahas pengaturan rekayasa lalu lintas dalam pembukaan akses stasiun duri sisi barat di Jl. Kalianyar X Kel Kalianyar Kec Tambora.

Hadir dalam rapat KA Sudin Hub Jak-Bar
di Wakili Subagio,Camat Tambora Bambang Sutarna,Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja,Kapolsek Tambora di Wakili Ipda Poegoeh,Kasat Pol PP Kec Tambora
J Sitomorang,Lurah Kalianyar,Lurah Jembatan Besi,Ka Stasiun KAI Duri
Kasatpel Hub Tambora,Kasatpel Bina Marga
Kasatpel SDA,Kasatpel P dan HK,Kasatpel LH,Dewan Kota Jak-Bar,Bimas Kalianyar dan Jem-BesBabinsa Kalianyar dan Jem- Bes,Ketua Forum RT RW,Ketua LMK Kalianyar dan Jem- Bes dan Ketua RW 08,09,10 Jem-Bes.

Dalam sambutannya Ka Sudin Hub Jak-Bar :
di Wakili Kasi Lantas Hub Subagio menyampaikan Hasil rapat koordinasi tentang pembukaan akses pintu Stasiun Duri sisi barat akan di laporkan ke Sudin propinsi untuk mendapatkan izin pembukaan akses, agar masyarakat lebih bersabar menunggu izin dari Sudin.

Dikesempatan yang sama Camat Tambora Bambang Sutarna menyampaikan agar masing – masing Kasat Pel Kec Tambora yang terkait mensosialisasikan dan melakukan seterilisasi terhadap dampak yang akan timbul dari pembukaan Akses pintu masuk.

Sementara itu Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja juga Menyampaikan Apresiasi kepada Masyarakat Kalianyar dan Jembatan Besi tentang niat baik dalam memperjuangkan Akses Pintu Masuk.

Danramil juga siap membantu keamanan terkait dampak pembukaan akses dan agar kita dapat mempasilitasi aspirasi masyarakat dengan tetap berkoordinasi dengan pihak terkait.

Kegiatan rapat selesai pukul 15.30 wib dan berjalan dengan tertib dan aman

Sumber Pendim 0503/JB

RN/yanto/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan