Sambangi Mako Polres Dumai, Danlanal Dumai Berikan Ucapan Hari Bhayangkari Ke-76

refubliknews.com,
Dumai,- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr.Hanla, didamping Palaksa Lanal Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E., beserta prajurit Lanal Dumai menyambangi Mako Polres Dumai untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Jumat (01/07/2022).

Kedatangan Danlanal Dumai beserta Prajurit Lanal Dumai ke Mako Polres Dumai dengan membawa cake Ulang Tahun Hari Bhayangkara Ke-76 dan menyerahkan langsung kepada Kapolres Dumai AKBP Mohamad Kholid, S.I.K., menjadi surprise bagi seluruh anggota Polres Dumai.

“Hal ini merupakan Perintah Pimpinan Angkatan Laut kepada seluruh Pangkalan TNI AL dimanapun berada agar wajib untuk datang memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 kepada seluruh Instansi Polri terdekat,” terang Danlanal.

“Saya beserta seluruh prajurit Lanal Dumai dan pada umumnya TNI AL mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-76, dan doa kami agar semoga TNI AL dan Polri khususnya Lanal Dumai dan Polres Dumai kedepan agar lebih Sinergi, lebih bekerja sama untuk mengabdi kepada bangsa dan negara khususnya masyarakat Dumai dan Riau”, Ujar Danlanal Dumai.

Danlanal Dumai juga memerintahkan seluruh Posal-Posal jajaran Lanal Dumai untuk menyambangi instansi Polri terdekat diseluruh Wilayah Kerja Lanal Dumai untuk memberikan ucapan Hari Bhayangkara yang Ke-76.

(Pen Lanal Dumai)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan