Ketua LSM Kibar DKI Menentukan Satu Sikap Terhadap Calon Pejabat Gubernur yang Akan di Pilih Oleh Presiden Jokowi

refubliknews.com,
Jakarta,-
Sehubungan sebentar lagi masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Ariza Patria akan segera berakhir pada tanggal 16-10-2022,Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Karya Indonesia Bersatu Amanah Rakyat(LSM KIBAR) Rahmat Saleh SS, telah menentukan sikap untuk mencalonkan KH.Dr.Marullah Matali Lc. yang sekarang menjabat Sekertaris Daerah DKI Jakarta untuk ditunjuk sebagai Pejabat Gubernur masa bakti 17-10-2022 sampai dengan 17-10-2024.Jum’at(1-7-2022).

“Saya berharap kepada presiden Joko Widodo menyetujui sesuai apa yang saya harapkan.”tutur Rahmat Saleh SS, yang selaku ketu LSM KIBAR kepada para awak media.

“Seandainya Presiden menunjuk langsung KH.Marullah Matali Lc, menurut saya itu sudah tepat.Karena menurut saya,KH.Dr.Marullah Matali Lc,lebih pantas untuk menggantikan Anies Rasyid Baswedan.Karena KH.Dr.Marullah Matali Lc,mumpuni dan sangat teruji dalam memimpin Birokrasi di Pemerintah Provinsi (Pemprov DKI) sukses menjadi Walikota Administrasi Jakarta Selatan dan saat ini sukses dalam menjabat selaku Sekda DKI.”Jelas Rahmat.

Ketua LSM Kibar DKI Jakarta telah sepakat,bahwa KH.Dr.Marullah Matali Lc,mampu meneruskan program – program kerja Gubernur Anies Rasyid Baswedan.”Kami berharap sosok KH.Dr.Marullah Matali Lc,bisa menyatukan masyarakat DKI Jakarta dari segi agama,budaya.”harap Rahmat.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan