Dandim 0505/Jakarta Timur Berikan Surprise Pada Kapolres di HUT Bhayangkara ke-76

refubliknews.com,
Kodim 0505 – Jakarta timur,
Di Hari HUT Bhayangkara yang dinantikan Kepolisian Republik Indonesia, pada hari Rabu 01 Juli 2022 bertempat di Mapolres Jakarta timur mendapatkan surprise/kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-76 dari Dandim 0505/JT.

Dandim 0505/JT Kolonel Arm Yogo Widiatmoko,S.Sos.,M.Tr (Han) bersama Perwira Staf tiba di Mapolres Jakarta timur dan disambut oleh Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Budi Sartono,SIK.,M.Si.,M.Han.

Di HUT Bhayangkara ke 76, Polres Jakarta timur banyak mendapat ucapan dari berbagai pihak mulai dari lnstansi Pemerintahan (FORKOPIMKO), Swasta dan berbagai kalangan masyarakat.

Kedatangan Dandim 0505/JT Beserta Jajaran Perwira Staf dan Danramil yang tidak diberitahukan sebelumnya kepada Kapolres Metro Jakarta timur untuk memberikan Surprise kepada Kapolres dan memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76, Semoga “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh “.

Kue Ulang Tahun yang telah disiapkan oleh Dandim 0505/Jakarta timur dan dibawa ke Polres Metro Jakarta timur sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun HUT Bhayangkara ke-76 dalam rangka meningkatkan Sinegritas TNI-POLRI.

Kapolres Metro Jakarta timur Kombespol Budi Sartono,SIK.,M.Si.,M.Han merasa terharu atas Surprise yang diberikan oleh Dandim 0505/Jakarta timur.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Dandim beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 76 ini.

“Terimakasih kepada, Pak Dandim beserta jajaran atas semua surprise ini, semoga sinegritas TNI – POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, serta bersama TNI-POLRI dan komponen masyarakat lainnya bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI,” tegasnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

RN/edo Lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan