Danlanal Sibolga Lakukan Silaturahmi dan Audiensi Dengan PJ. Bupati Tapanuli Tengah

refubliknews.com,
Sibolga,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla, beserta rombongan melakukan silaturrahmi dan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (29/06/2022).

Kehadiran Danlanal Sibolga beserta rombongan di Kantor Bupati Tapanuli Tengah itu disambut langsung oleh Pj. Bupati Tapanuli Tengah Yetti Sembiring, S.STP., M.M., beserta Pimpinan OPD Pemkab Tapteng.

Audiensi tersebut dilakukan dalam rangka silaturrahmi sekaligus meningkatkan kerjasama dan kemitraan antara Lanal Sibolga dan Pemkab Tapanuli Tengah. Selain itu, Audiensi ini juga dilakukan dalam rangka mensukseskan Penyelenggaraan Program Kampung Bahari Nusantara di Desa Jago-jago, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, yang akan digelar oleh Lanal Sibolga.

Dalam pertemuan tersebut, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr. Opsla memaparkan program Kampung Bahari Nusantara yang rencananya akan digelar di Desa Jago-jago Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, sekaligus memperkenalkan produk buatan Lanal Sibolga, seperti Ikan Keriuk Kopek Gadapang.

Danlanal Sibolga itu juga berharap, antara Lanal Sibolga dan Pemkab Tapteng dapat bekerja sama dengan baik dalam mensukseskan Program Kampung Bahari Nusantara tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Pj. Bupati Tapanuli Tengah, Yetti Sembiring, S.STP., M.M., menyampaikan terima kasih dan menyambut baik rencana program Kampung Bahari Nusantara yang akan dilaksanakan di Desa Jago-jago, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah tersebut.

Pj. Bupati Tapanuli Tengah, Yetti Sembiring, S.STP., M.M., juga menyatakan siap mendukung dan mensukseskan program Kampung Bahari Nusantara tersebut.

Turut hadir mendampingi Danlanal Sibolga, yakni Dandenpom Lanal Sibolga Kapten Laut (PM) Yulius Dedy Kesbianto, Paset, Letda Laut (KH) Albert Veris Simbolon, Pgs. Paspotmar Letda Laut (S) Tangi Lumbantoruan, Kasatkom Letda Laut (E) Investo Ardhitya Raharjo, Pabungkol Letda Laut (P) R. Toni Sulaiman, dan Kepala Balai Pengobatan Letda Laut (K) dr. Wardy Simatupang.

Sedangkan yang hadir mendampingi Pj. Bupati Tapanuli Tengah, yakni Dinas Pariwisata diwakili oleh Henrolis Purba, Kadis Koperasi dan UKM Samrul Bahri Hutabarat, S.Ag., M.A., Dinas Kesehatan diwakili oleh Tiurlina H. Sihite, Dinas Sosial diwakili oleh Linda Suriani Siahaan, BPKPAD diwakili oleh Hindra Eka Putra, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat diwakili oleh Romualdus Bondar, Dinas Perpustakaan diwakili oleh Siti Khadijah, Disperpusip diwakili oleh Pahala, Dinas PPKB diwakili oleh Sondang Rosmauli Malau, Dinas Lingkungan Hidup diwakili oleh Frans Olsen, Dinas Kelautan dan Perikanan diwakili oleh Rapson Purba, S.Pi., Sekretaris Camat Hasanuddin S, dan Kepala Desa Jago-jago Laili Fitri Purba.

(Pen Lanal Sibolga)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan