POLDA METRO JAYA GELAR LOMBA FOTO DAN FILM PENDEK DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-76

refubliknews.com,
Jakarta – Polda Metro Jaya melalui Bidang Humas Polda Metro Jaya menggelar Lomba Foto dan Film Pendek bertema POLISI PELINDUNG, PENGAYOM DAN PELAYAN MASYARAKAT.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan S.I.K., M.si mengatakan lomba dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini melalui foto dan film pendek, Polda Metro Jaya menggugah masyarakat untuk berpartisipasi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Selain itu, Lomba Foto dan Film Pendek juga untuk mencari bakat-bakat tersembunyi dari fotografer dan sineas amatir di Jakarta dan sekitarnya.

“Tujuan terselenggaranya kegiatan ini adalah sebagai wadah mendekatkan masyarakat dengan polisi, memberikan wadah berkreasi dan menjaring para fotografer berbakat untuk berekspresi,” ujar Kombes Zulpan.

Kombes Zulpan mengatakan Polda Metro Jaya telah menggelar Lomba Foto dan Film Pendek yang dimulai tanggal 7 – 21 Juni 2022 diikuti 73 peserta terdiri dari 55 peserta Lomba Foto dan 18 peserta Lomba Film Pendek. “Peserta merupakan personil Polri dan masyarakat,” tambah Kombes Zulpan.

Dari hasil penilaian Tim Juri yg berasal para pakar di bidangnya, Menetapkan Juara lomba sebagai berikut:.

a. Lomba Foto
1). Juara 1 atas nama AGIL DARMAWAN nilai total
2). Juara 2 atas nama IMEY MAULANA ALAM nilai
3). Juara 3 atas nama ANDRE HIDAYAT

b.Lomba Film Pendek
1). Juara 1 atas nama DIAN SAPUTRA
2). Juara 2 atas nama R. WIDI
3). Juara 3 atas nama AJENG ANNISA

Adapun hadiah yang diberikan dlm lomba oleh Kapolda Metro Jaya Irjen DR Fadil Imran Msi kpd para juara berupa piala dan uang pembinaan sbb :

a. Lomba Foto
– Juara I : Rp. 7.500.000,-
– Juara II : Rp. 5.000.000,-
– Juara III : Rp. 3.000.000,-

b Lomba Film Pendek
– Juara I : Rp. 10.000.000,-
– Juara II : Rp. 7.500.000,-
– Juara III : Rp. 5.000.000,-

Selamat kepada para pemenang lomba.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan