Komsos Danramil Jatinegara, Bahas AMDAL Pada Giat Bangun Gedung Data Center

refubliknews.com,
Kodim 0505 – Jatinegara – Jakarta timur,-
Perencanaan pembangunan gedung data center diwilayah Bidara Cina, Unsur Muspika Jatinegara dipimpin Wakil Camat Jatinegara Kelik Sutanto bersama Mayor Czi Jarmadi Danramil Jatinegara, Kapolsek Kompol Entong Raharja dan Tokoh masyarakat membahas AMDAL bertempat di Aula Kelurahan Bidara Cina Kecamatan Jatinegara, Selasa (28/06/2022).

Rapat bersama Muspika Jatinegara dan Tokoh masyarakat dalam rangka memfasilitasi kegiatan konsultasi publik dalam rangka studi AMDAL rencana pembangunan gedung data Center dan fasilitasnya.

Pada kesempatan tersebut Danramil Jatinegara Mayor Czi Jarmadi menjelaskan tentang kajian mengenai dampak besar dan pentingnya suatu usaha atau kegiatan yang direncanakan pada lingkungan hidup yang diperlukan bagi proses pengambilan keputusan tentang penyelenggaraan kegiatan Analisis dampak lingkungan atau sering disebut AMDAL ini dibuat saat perencanaan suatu proyek pembangunan yang diperkirakan akan memberikan pengaruh terhadap lingkungan hidup di sekitar area pembangunan gedung tersebut bisa diatasi dengan kerja sama yang baik, (Musyawarah) antara pengembang dengan warga di sekitar lokasi pembangunan gedung tersebut.

Hadir pada Giat rapat kordinasi diantaranya Wakil Camat Jatinegara Kelik Suhardi, Mayor Czi Jarmadi Danramil 01/Jatinegara, Kompol Entong Kapolsek Jatinegara, Suhartono Lurah Bidara Cina, Riswandi perwakilan PT. Rumah Data Kita, Ketua RW 011,012,016, LMK 011,012,013, Ketua RT 03,04,05,011 dan Babinsa, Bhabinkamtibmas Bidara Cina.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan