DPD Perindo Jakarta Utara Kunjungin DPC Perindo Kecamatan Penjaringan

refubliknews.com,
Teluk Gong – Pejagalan – Jakarta Utara,-
kunjungan Ketua DPD Perindo jakarta utara (Capt.Antonius Riyanto Saputro) bersama jajaran pengurus perindo jakarta utara disekretariat DPC Perindo kecamatan penjaringan di Rt/Rw 09/09 Nomor 84 B teluk gong kelurahan pejagalan kecamatan penjaringan jakarta utara. Senin, (28/06/2022).

David Candra Ketua DPC Perindo Kecamatan Penjaringan, dalam sambutanya mengatakan, terima kasih atas waktu terbaiknya kepada jajaran pengurus perindo dpd jakarta utara, kepada kawan kawan pengurus perindo sekecamatan penjaringan jakarta utara yang telah hadir dan meluangkan waktu terbaiknya buat hadir pada acara hari ini, semoga kita tetap solid dan kompak selalu.” Ucap Davi Candra.

ketua DPD Perindo jakarta utara dalam sambutanya mengatakan, kami berharap perindo DPC kecamatan penjaringan bisa bersinergi dengan DPC Lainya yang ada didapil 3 Taparing Jakarta utara, untuk menghantarkan para calegnya untuk menjadi anggota DPRD DKI Jakarta kedepanya, tetap jaga kekompakan dan pertahankan kepengurusan yang ada saat in diwilayah Perindo DPC kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.” Ucap Ketua Perindo DPD Jakarta Utara.

Adapun jajaran pengurus DPD Perindo jakarta utara yang hadir bersama pengurus Perindo DPC kecamatan Penjaringan antara lain :

(Capt.Antonius Riyanto Saputro, M,M) Ketua perindo DPD Jakarta Utara

(Drs.Agustono, MBA.) Sekretaris perindo DPD Jakarta Utara

(Rusdi Ramli) Bendahara perindo DPD Jakarta Utara

(Iren) Dewan Pakar perindo DPD Jakarta Utara

(Sri Hartati) Wakil Sekretaris perindo DPD Jakarta Utara

(Anggra Dwi Saputra) Sekretaris perindo DPC kecamatan penjaringan

(Marshella) Bendahara perindo DPC kecamatan penjaringan

(Rahman tugiyanto) wakil ketua perindo DPC Kecamatan penjaringan

ketua perindo dprt. penjaringan

(Temon Sugiman) ketua perindo dprt. pluit beserta jajaran

(Daeng Kadir) ketua perindo dprt. pejagalan

(Achmad muklisin) ketua perindo dprt. kamal muara Beserta Jajaran.

” Ditempat yang sama (Drs.Agustono, MBA) Sekretaris Daerah DPD Perindo Jakarta Utara, Dalam sambutanya mengatakan, adapun beberapa syarat lulus klarifikasi partai politik antara lain, adanya perwakilan
sekretariat DPD dan sekretariat DPC, selanjutnya pengurus KPU juga akan datang untuk bersilahturahmi dengan semua kepengurusan yang ada ditingkat kelurahan perindo sejakarta utara.” Ucapnya.

” Ada dua hal lainya, persyaratan untuk menjadi angota perindo jakarta utara antara lain, membuat surat peryataan sebagai anggota perindo dengan melampirkan potocopy ktp, dan memastikan semua calon pengurus terdaftar sebagai pemilih ditingkat TPS.

Sumber : *(Mio DPD Jakarta Utara

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan