Babinsa Koramil 01/Jatinegara Bersama Tiga Pilar Kelurahan Cipinang Cempedak Gelar Vaksin Lanjutan Booster

refubliknews.com,
Kodim 0505/Jakarta timur – Babinsa Kelurahan Cipinang Cempedak Sertu Dedi bersama Lurah, Bhabinkamtibmas dan perangkat RT/RW menggelar kegiatan Vaksinasinasi lanjutan Booster bertempat di halaman Kantor Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara, Kamis (23/06/2022).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Dedi bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah mengecek langsung pelaksanaan kegiatan Vaksin Lanjutan Covid-19 tahap ke 3 booster dengan peruntukan seluruh warga masyarakat Cipinang cempedak dan warga luar daerah yang akan vaksin Booster.

Pada kesempatan Vaksinasi lanjutan tersebut Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi mengatakan, “Kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 lanjutan Booster ini, untuk memutuskan rantai penularannya, dengan tujuannya meningkatkan imunitas tubuh dalam membentuk antibodi sehingga dapat mencegah tingkat penularannya.

“Pelaksanaan Vaksin Lanjutan Booster bagi warga masyarakat ini untuk Pencegahan dan Pengendalian Penyakit menular, dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 sampai dengan tuntas semua warga terlindungi, tandasnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan