Wujud Kepedulian, Komandan Lanal Batam Jenguk Keluarga Besar Lanal Batam Yang Sakit

refubliknews.com,
Batam,- Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., melaksanakan kunjungan sosial kepada Ibunda dari Kopda Pom Yudha Baskhara di RS. Budi Kemulyaan sekaligus kunjungan kepada korban tenggelam Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal bernama Amat dan memastikan kondisi korban setelah dirawat di RS. Budi Kemuliaan selama empat hari, Senin (20/06/2022).

Kunjungan sosial ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Komandan Lanal Batam dengan menjenguk keluarga prajurit yang sedang dalam keadaan sakit. Sebagai Komandan, hal ini dilakukannya disela-sela kesibukan untuk meluangkan waktu memberikan perhatian kepada keluarga prajurit yang sedang sakit.

Bacaan Lainnya

Kegiatan kunjungan sosial tersebut merupakan pengaplikasian dari Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk senantiasa menumbuhkan rasa kepedulian antara prajurit dan keluarganya.

Komandan Lanal Batam selalu mengingatkan kepada jajaran perwiranya untuk selalu peduli dan memberikan perhatian terhadap para prajuritnya baik dalam kedinasan maupun keluarganya.

“Kepedulian kita terhadap prajurit sangat berpengaruh terhadap dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas, untuk itu kewajiban pemimpin dan perwira untuk peduli terhadap prajurit baik dalam kegiatan kedinasan maupun kegiatan di lingkungan rumah”.

(Pen Lanal Batam)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan