Komandan Lanal Bandung Hadiri Sail dan Touring Sekeseker Siliwangi Dalam Rangka HUT Kodam III/Siliwangi Ke-67 Tahun 2022

refubliknews.com,
Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., menghadiri Kegiatan Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi dalam rangka HUT Kodam III/ Siliwangi yang ke-67 Tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arif Wibowo, S.I.P., bertempat di Rest Area Desa Kertamukti, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (18/06/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Sail dan Touring Siliwangi dalam rangka HUT Kodam III/Slw yang ke-67 Tahun 2022.

Bupati Kabupaten Pangandaran H. Jeje Wiradinata dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pangdam III/Slw di Pangandaran. Ini merupakan kehormatan bagi kami warga Pangandaran menjadi tempat penutupan kegiatan Sail dan Touring dalam rangka hari ulang tahun Kodam III/Slw. Dengan adanya kegiatan ini semoga TNI semakin solid dan semakin kuat bersama rakyat.

Sementara itu, Pangdam III/Slw yang diwakili oleh Danrem 062/TN mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintahan Kabupaten Pangandaran yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan ini kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kuat.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ibu Susi Pujiastuti, Para Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi, Para Komandan Satuan Jajaran Kodam III/Siliwangi, Danlanal Cirebon, FKPD Kabupateb Pangandaran, Danposal Pangandaran, dan tamu undangan lainnya.

(Pen Lanal Bandung)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan