Petugas PPSU Kelurahan Penjaringan Bekerjasama dengan Kamtib Rw10 Melakukan Giat Masyarakat “Jakarta Sadar Sampah

refubliknews.com,
Rawa Bebek – Penjaringan – Jakarta Utara,-
Pada kegiatan siang hari ini Petugas PPSU kelurahan Penjaringan Jakarta Utara, melakukan giat pengecatan dinding pembatas kolong tol dan juga membersihkan sampah yang Berserakan di sekitar jalan rawa bebek Utara, tepatnya di wilayah Rw 10 kelurahan penjaringan kecamatan penjaringan Jakarta Utara, sesuai dengan Program Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan – yang bertema Jakarta Sadar Sampah. Sabtu, (18/06/2022).

Kamtib Rw.010 Kelurahan Penjaringan (Komeng) Mengatakan kepada Awak media, bahwa Warga yg tadinya membuang sampah dengan sembarangan sehingga menumpuk di dinding pembatas kolong tol, sehingga membuat lingkungan disekitar Rw 10 terkesan kotor dan kumuh, sekarang kami ubah menjadi indah dipandang.

” Dengan semangat kebersamaan dengan pola jemput bola kami melibatkan petugas kebersihan sampah yang ada diwilayah Rw 10 kelurahan penjaringan Jakarta Utara, dibantu dengan warga yg berada di masing masing Rt, dengan alat kebersihan seadanya, dengan Grobak sampah yang disiapkan, kami secara bersama sama gotong royong membersihkan sisa sisa sampah yang ada disekitar lokasi.

dengan ini kami menghimbau para warga masyarakat yang ada disekitar wilayah Rw.010, agar tidak membuang sampah kembali di jalanan seperti dulu lagi, agar wilayah Rw.10 kelurahan penjaringan Jakarta Utara terlihat bersih, rapih dan tidak kumuh lagi, sesuai dengan Program Pemerintah DKI Jakarta yaitu dengan tema (Jakarta Sadar Sampah)

Sumber : (Mio DPD Jakarta Utara)

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan