Babinsa, Bhabinkamtibmas Bersama Tiga Pilar Kel.Bambu Apus Giat Penyuluhan Bahaya Narkoba

refubliknews.com,
Cipayung – Kodim 0505/Jakarta timur – Babinsa Koramil 07/Cipayung Serma Anwar Ujang bersama Bhabinkamtibmas Aipda Syahudi dan Kasatpol-PP Kelurahan Bambu Apus Ibu Hendrawati memberikan penyuluhan bahaya narkotika kepada seluruh siswa SMPN 259, bertempat di SMP Negeri 259 jln. Mini 2 RT 12/03 Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Cipayung, Rabu (15/06/2022).

Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Irwan Iryanto pada Giat penyuluhan tersebut mengatakan, “Penyuluhan yang dilakukan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tiga pilar Kelurahan Bambu Apus ini bertujuan guna menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba khususnya murid SMPN 259, dengan penyuluhan yang diberikan ini bisa memberikan manfaat bagi para siswa, siswi.

“Penyuluhan ini, dilakukan agar siswa-siswi SMPN 259 mengerti dan lebih berhati-hati dalam pergaulan sehari-hari terhadap peredaran narkoba baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat, serta bahaya apabila kecanduan atau OD yang akan merugikan diri sendiri dan keluarga.

Lanjut Danramil “Sosialisasi dan Penyuluhan terhadap Siswa,siswi SMPN 259 ini untuk memperluas pengetahuan informasi tentang bahaya narkoba yang mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda sebagai penerus bangsa.

Babinsa Serma Anwar Ujang Bhabinkamtibmas Aipda Syahudi dan tiga pilar Kasatpol PP Bambu Apus Ibu Hendrawati berharap kepada seluruh Siswa siswi SMPN 259 jangan sekali-kali terbersit atau berkeinginan untuk mencoba narkoba. Mari bergandengan tangan, bahu membahu memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, sehingga lingkungan Sekolah maupun lingkungan masyarakat terbebas dari ancaman bahaya narkoba.” tandasnya.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

RN/edo lembang/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan