PDI-P Menyelenggarakan Bimbingan Teknis Terhadap Anggota DPRD

refubliknews.com,
Jakarta,-
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menggelar acara Bimbingan Teknis Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Fraksi PDIP seluruh Indonesia, yang di gelar, di Ballroom lantai 7 Hotel Paragon Jakarta, Selasa (14/06/2022).

Bimtek ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 13 hingga 16 Juni 2022.

Anggota DPRD dari Kabupaten Sorong Selatan, Kadir Anggiluly menyampaikan tanggapannya terkait keikutsertaan nya dalam acara Bimtek kali ini.
“kami sebagai anggota DPRD mengenai bimtek kali ini adalah hal yang sangat penting dalam memberikan kami pengalaman, wawasan dan ilmu sehingga dalam menyongsong pemilu 2024 nanti akan memberikan kami bekal yang terbaik untuk bagaimana dari sekarang kami bisa mempersiapkan upaya upaya untuk mengatur situasi menghadapi situasi dan kondisi politik yang sudah menjadi tahapan kedepan. Oleh karena itu Bimtek ini bagi kami sebagai pengurus dan kader PDI-P di seluruh indonesia menjadi hal yang sangat penting, “ungkapnya.

” Oleh karena itu apa yang kami dapatkan dari bimtek ini akan kami terapkan di lapangan kemudian terutama di dapil kami masing-masing baik provinsi dan kabupaten kota di seluruh indonesia. “bagi kami di papua Barat, apa yang sudah kami targetkan itu akan kami lakukan dan dengan bimtek ini memberikan kami vitamin dan ilmu yang sangat bermanfaat, sehingga pemilu nantinya sudah kami targetkan diseluruh kabupaten kota. Untuk itu dengan adanya bimtek ini bagi kami adalah hal yang sangat penting,” tuturnya.

Kadir kembali melanjutkan bahwa Di Sorong Selatan sendiri kami memiliki 4 kursi yang tadinya di pemilu 2014 kami berada di 2 kursi. Artinya di pemilu 2019 ada peningkatan 4 kursi. Oleh karena itu upaya upaya yang kami lakukan di Sorong Selatan ada peningkatan, maka dengan adanya bimtek ini lebih memberikan kami dorongan dengan ilmu yang kami dapatkan di bimtek ini ada yang kami targetkan yaitu 8 sampai dengan 10 kursi, “imbuhnya.

Kadir berharap dengan ilmu dan pengalaman yang didapatkan melalui bimtek ini, target untuk mendapatkan 8 sd 10 kursi di Sorong Selatan kedepannya akan tercapai, ” pungkasnya.

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan