Mengenal Figur Bunda Cerdas Di Kancah Politik

refubliknews.com,
Post Republik – Jakarta Mengenal sosok BEH Riwayati, SE  darah asli kelahiran Purworejo adalah politisi salah satu wanita Indonesia dan anggota Partai Parsindo, dengan jabatan sebagai Bendahara Umum di tingkat DPW DKI Jakarta Partai Parsindo. Dengan sapaan akrab di panggil “Bunda Mimi” 

Selama ini, Bunda Mimi dikenal sebagai anggota salah satu Partai Parsindo yang fokus berjuang untuk kepentingan Bangsa dan Negara Hal itulah yang menjadi tujuan ketika memutuskan terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Parsindo.

Sementara menjadi seorang Istri sekaligus menjadi figur seorang ibu ketika di rumah, bukanlah suatu halangan jika wanita berperan dan terjun langsung di kancah Politik.

Pengabdian Bunda Mimi yang mengurus dan membantu membesarkan Partai Parsindo di DKI Jakarta adalah jalan dari Alloh SWT untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

Dan kedepannya semoga apresiasi yang diberikan ini dapat terus memacu saya untuk bekerja dan berbuat lebih baik lagi,” ujar Bendum DKI Jakarta Partai Parsindo.

Semangat Bunda masa kini yang terus bergerak menciptakan perubahan ke arah yang lebih baik, Ia adalah bukti nyata perempuan yang berdaya serta mampu membuktikan bahwa sosok perempuan sekaligus ibu rumah tanggapun bisa berpolitik.

Dengan semangat mengabdi dan bermanfaat bagi orang banyak, semoga ia akan terus melakukan berbagai terobosan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Partai Parsindo. 

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan