DPP BP2M Berikrar Setia Pada “Puan Maharani” pada Rapat Kerja Nasional Di Bandung

refubliknews.com,
Bandung,
DPP BP2M berkumpul dan menyamakan persepsi dalam rapat kerja sekaligus menyusun program kerja kedepan, Jumat/Sabtu, 10/11 Juni 2022 di Zest Hotel, Sukadijadi, Bandung, Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Timur Malaka Kiemas sebagai ketua Umum menginginkan kekompakan dan semangat mendukung dan memenangkan Hj Puan Maharani nanti menjadi awal dasar kemenangan Puan Maharani kedepan. Untuk itu, pintanya, pengurus BP2M mulai dari pusat sampat daerah, kota dan kabupaten harus “Satu Komando sesuai AD/ART dan Program Kerja yang sudah di bentuk dalam rapat ini.
Diyakininya kedepan akan bertambah pengurus ditiap daerah dan kota/kabupaten.

“Saya yakin BP2M akan bertambah kedepannya,” tukasnya.

Timur juga menjelaskan, Pengurus BP2M terdiri dari orang yang berlatang belakang profresional, pengusaha dan intelektual serta bebarapa partai.

“Meski latar belakang berbeda tapi semua untuk kemanangan Puan Maharani,’ katanya kembali

Sementara itu Robert SH Siagian, selaku ketua OKK DPP BP2M yang didampingi Sekertaris Jendral BP2M,Jachja Taruna Djaya menerangkan bahwa anggota dan pengurus BP2M serti “Kuda Balab” jika dintruksikan langsung melejit melaksanakan tupoksinya.

“BP2M bila ditugaskan langsung jalan iklas tanpa embel-embel,” terangnya.

Robert pun merinci, ada 3 jenis kuda yakni, Kuda Poni, Kuda Sado, Kuda Balab.

“Nach BP2M adalah Kuda Balab” tutupnya.

Perlu diketahui rapat kerja dihadiri 22 orang dan diakhiri dengan pernyataan sikap BP2M mendukung dan memenangkan Puan Maharani.

RN/robert SHS/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan