Komandan Lanal Bandung Ikuti Kegiatan Kunjungan Kerja Wakasad di Wilayah Kabupaten Pangandaran

refubliknews.com,
Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., didampingi Pasintel Lanal Bandung dan Danposal Pangandaran mengikuti pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., bertempat di Desa Cijulang, Kecamatn Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (09/06/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka Peresmian Jembatan Gantung Simpay Asih Batukaras dan Peninjauan Pembangunan Stadion Olahraga Sodongkopo dan Lapangan Sepakbola Desa Cijulang.

Dalam sambutannya, Wakasad menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung untuk kegiatan bakti sosial ini, diharapkan pembangunan jembatan ini supaya dirawat oleh semuanya karena jembatan ini milik kita bersama, jangan sampai baru dibangun sudah pada rusak lagi. Semoga dengan dibangunnya jembatan gantung ini dapat meningkatkan roda perekonomian yang ada di wilayah yang menghubungkan kedua desa yaitu Desa Batu Karas dengan Desa Cijulang.

Pada kesempatan tersebut, Wakasad juga melaksanakan penyerahan bansos secara simbolis kepada perwakilan warga masyarakat Desa Batukaras dan prosesi penandatangan prasasti serta gunting pita.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasdam III/Slw, Danrem 062/TN, Waaster Kas Kostrad, Wakil Bupati Pangandaran, Dandim 0613/Ciamis, Wadan Denpom III/2, Kapolres Pangandaran, serta Masyarakat Desa Batukaras dan Desa Cijulang.

(Pen Lanal Bandung)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan