Bangun Sinergitas, Komandan Lanal Palembang Sambangi PT. Pertamina (Persero) RU III Plaju Palembang

refubliknews.com,
Palembang,- Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., melaksanakan Kunjungan Kerja/Courtessy Call (CC) ke Kantor PT. Pertamina (Persero) RU III Plaju Palembang, Kamis (9/6/2022).

Dalam kunjungan tersebut Danlanal Palembang didampingi Pasops Kapten Laut (KH) Elvin Novianto, S.Kom.

Kedatangan Danlanal Palembang disambut oleh Pejabat PT. Pertamina,
GM. Kilang Pertamina Internasional RU III Edy Januari Utama, yang didampingi oleh Area Manager Comm Rel & CSR RU III Ibu Siti Rahmi Indahsari, Manager Marine Regional II Uut Setiaji Sriwibowo, Pjs. Pertamina HSSE RU III Letkol CPM Gatot Firmannulloh, dan Section Head Security.

Dalam pertemuan tersebut, Danlanal Palembang mengawali pembicaraan dengan memperkenalkan diri dan memperkenalkan Perwira pendamping selanjutnya menyampaikan harapan agar setelah kunjungan silaturahmi ini ke depan kedua instansi ini dapat bekerjasama dengan baik dalam hubungan sinergitas yang harmonis serta saling bahu membahu dalam turut mensukseskan program Pemerintah Daerah Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, kedua pimpinan instansi ini juga membahas tentang keamanan di wilayah perairan milik PT. Pertamina RU III Plaju.

Kegiatan kunjungan kerja ini juga merupakan wujud nyata dari Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara, pemerintah daerah maupun instansi terkait menuju sinergitas dalam kebersamaan.

(Pen Lanal Palembang)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan