Promo Seru Ancol: Beli Tiket Masuk Dapat Voucher Makan

refubliknews.com, – Jakarta, – Ancol Taman Impian menghadirkan program menarik untuk para pengunjung setianya. Pada Oktober ini, setiap pembelian tiket masuk Ancol hingga 31 Oktober 2024 akan mendapatkan voucher makan senilai Rp.30.000. Voucher ini bisa digunakan untuk kulineran di Resto Ombak Laut, Resto Ayam Tepi laut atau di Kafe Hoax. Jum’at 25 Oktober 2024.

Program voucher makan ini berlaku untuk semua pembelian tiket Ancol, baik yang dilakukan secara online maupun offline, dan hanya dapat digunakan pada hari yang sama dengan tanggal kunjungan yang tercantum di tiket. Berikut adalah syarat dan ketentuan lengkapnya:

  • Promo ini berlangsung hingga 31 Oktober 2024.
  • Setiap pembelian tiket masuk Ancol (baik online maupun offline) selama periode berlangsung akan otomatis mendapatkan e-voucher kuliner senilai Rp.30.000.
  • E-ticket hanya bisa digunakan untuk potongan harga sebesar Rp.30.000 di Resto Ombak Laut, Kafe Hoax, atau Resto Ayam Tepi Laut pada hari kunjungan yang sama, dengan minimum transaksi sebesar Rp.100.000 (berlaku kelipatan).
  • 1 tiket Ancol hanya berlaku untuk 1 transaksi di salah satu dari tempat kuliner yang telah disebutkan di atas.
  • Program ini tidak dapat digabungkan dengan program promo atau diskon lainnya.

“Program ini akan memberikan nilai tambah bagi setiap pengunjung yang ingin menikmati hari liburan mereka di Ancol. Setelah seru-seruan di pantai atau Ecopark dan juga di Pasar Seni Ancol, pengunjung bisa bersantai sambil menikmati berbagai sajian kuliner dari Resto Ombak Laut, Kafe Hoax, dan Resto Ayam Tepi Laut dengan diskon spesial.” Ucap Ariyadi Eko Nugroho, Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Program ini menjadi kesempatan menarik bagi pengunjung untuk mendapatkan pengalaman rekreasi lengkap, mulai dari berbagai wahana yang seru hingga kuliner lezat. Manfaatkan promo voucher makan untuk menjadikan liburan bersama keluarga ataupun sahabat tercinta agar lebih menyenangkan dan istimewa.


Informasi Media:
Ariyadi Eko Nugroho
Corporate Communication
PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Email : corcomm@ancol.com
Website : www.ancol.com.

RN/Maya/red

Pos terkait