Ngopi Kamtibmas Polsek Cempaka Putih Upaya Tingkatkan Peran Serta Masyarakat Dalam Menjaga Keamanan Lingkungan

refubliknews.com, – Jakarta – Polsek Cempaka Putih kembali mengadakan Kegiatan ngopi kamtibmas di Pos Satkamling Rt 08 Rw 08 Kelurahan Rawasari. Kamis (24/10/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Cempaka Putih Iptu Mara Oloan Hasibuan, Panit Binmas Aiptu Purwanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawasari Aipda Ronianto, Ketua Rt Iwan Setiawan serta warga sekitar.

“Kami dari Unit Binmas Polsek Cempaka Putih mewakili Kapolsek Cempaka Putih mengucapakan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan ini. ” Ujar Kanit Binmas.

“Kegiatan ini adalah wadah bagi kita semua, mulai dari aparat kepolisian, tokoh masyarakat, hingga warga, untuk saling berdiskusi, bertukar pikiran, dan membangun kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita.” Lanjutnya

” Keamanan dan ketertiban masyarakat bukanlah tanggung jawab satu pihak saja, tetapi merupakan tugas kita bersama.” Pungkasnya

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Cemoaka Putih yang telah mengadakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini membawa manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat.” Kata Ketua Rt Iwan Setiawan

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab tentang masalah kamtibmas serta mendengar saran dan masukan dari warga.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

RN/Yordani Emerald/red

Pos terkait