Kompol Marsono Hadiri Pembukaan Hari Santri Nasional dan Bazar UMKM

refubliknews.com, – Purwakarta – Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah diwakili Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Marsono hadiri pembukaan Hari Santri Nasional dan Bazar UMKM Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan yang digelar di Halaman Stadion Purnawarman Purwakarta itu diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta bertema ‘Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan’.

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Marsono mengatakan, kegiatan seperti ini dapat menjadi rutinitas karena sudah memberikan ruang bagi pelaku usaha pangan untuk menjual produknya.

“Semoga acara ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta selain sebagai wahana untuk belanja murah juga sebagai wahana hiburan keluarga untuk mendapatkan produk lokal dari UMKM yang berkualitas,

Ia mengatakan, kehadirannya mewakili Kapolres Purwakarta sebagai wujud nyata Polri hadir mendukung segala bentuk kegiatan pemerintah yang bertujuan memberikan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, sambung dia, juga untuk wahana meningkatkan sinergitas Pollri dengan Pemerintah serta stakeholder terkait di Kabupaten Purwakarta.

“Tak hanya hadir, Polri hadir juga untuk memastikan kenyamanan dan kemanan masyarakat yang hadir berbelanjar di Bazar UMKM ini. Sesuai dengan tugas dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.

RN/M.Hasiholan.S/red

Pos terkait