Kapolres Purwakarta Melayat Ke Rumah Duka Suami Dari Personel ASN Yang Meninggal

refubliknews.com, – Purwakarta – Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah didampingi Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama melayat ke rumah duka, suami dari Personel ASN Polres Purwakarta yang meninggal dunia karena sakit, pada Jumat, 25 Oktober 2024.

Kegiatan ini sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belaksungkawa kepada PNS Sat Lantas Polres Purwakarta, Hj. Eni dan keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keiklasan atas kepergian sang suami.

Kedatangan AKBP Lilik Ardiansyah beserta rombongan disambut hangat oleh Hj. Eni bersama keluarga almarhum di rumah duka di Jalan Ipik Gandamanah, Kamping Rawamekar, Kelurahan Tegalmunjul, Kabupaten Purwakarta.

Di hadapan keluarga almarhum Kapolres mewakili keluarga besar Polres Purwakarta menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian Almarhum Bapak H.Tomi, “Semoga amal baik beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ucap Kapolres.

Usai melayat ke rumah duka, Kapolres Purwakarta dan rombongan kemudian menuju masjid untuk ikut menyolatkan Almarhum sebelum Almarhum di makamkan.

Kemudian AKBP Lilik Ardiansyah mengantarkan Almarhum H. Tomi hingga ke peristirahatan terakhirnya.

“Kedatangan kami ini merupakan tanggung jawab moril sebagai seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan sabar, juga tak luput serta mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan,” ucap Lilik.

RN/M.Hasiholan.s/red

Pos terkait