Rasa Bahagia Dirasakan Oleh H. Diding Setiawan Bersama Keluarga Disaat Melihat Eka Prasasty di Wisuda

refubliknews.com, – JAKARTA UTARA – Rasa bahagia dirasakan oleh keluarga besar H. Diding Setiawan saat menghadiri wisuda anaknya yang bernama Eka Frasasty usai menyelesaikan pendidikannya selama 4 (empat) tahun di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Keluarga H. Diding ini dengan suka rela menunggu sang anak yang saat ini telah menjadi wisudawan di Kampus Universitas 17 Agustus 45 Jakarta Program Sarjana S1 diruangan wisuda lantai dua di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Keinginan H. Diding serta keluarga tentu ingin melihat anak nya menggunakan Toga Wisuda. Setibanya Eka, H. Diding dan seluruh keluarga besar menyambutnya dengan pelukan. Kamis, (24/10/2024).

Dengan menggunakan pakaian yang safari bersama dengan keluarga, Diding Setiawan juga sempat terlihat meneteskan air mata yang menandakan kebahagiaan bahwa sang anak kini sudah lulus dari universitas 17 Agustus 45 Jakarta dan telah di wisuda.

“Perasaannya tentu sangat berbahagia karena saya allhamdulilah dipilih Allah dengan cara ratusan siswa anak saya bisa lulus dengan bersih dan tepat waktu,” ujar Diding Setiawan saat berbincang bersama awak media.

Diding Setiawan berharap agar dikemudian hari ilmu anaknya dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan untuk Negara. Ia juga tak menampik bahwa sang anak bisa menjadi kesuksesan tujuan Indonesia Emas 2045.

“Mudah-mudahan bisa memanfaatkan ilmu yang sebesar-besarnya untuk kepentingan bangsa dan negara, sehingga bangsa kita ini bisa jadi Indonesia Emas di tahun 2045,” katanya.

Diding berkomitmen, meski sudah lulus dirinya akan tetap memberikan support kepada sang anak dalam segala hal positif.

Ditempat yang sama, Eka Frasasty tak henti-henti mengucapkan rasa syukur bisa di wisuda pada program sarjana S 1 kali ini. Ia juga mengaku perjuangan dirinya hingga bisa diwisuda terdapat peran penting dari orang tua dan keluarga.

“Yang pertama saya ucapkan syukur Allhamdulilah kepada Allah SWT karena sampai dengan saat ini saya diberi kenikmatan saya 4 tahun bisa lulus di universitas 17 Agustus 45 Jakarta. Saya ucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya yang telah mendukung saya sampai dengan titik ini semoga saya bisa berguna bagi bangsa dan negara,” kata Eka Frasasty di lokasi yang sama.

Kemudian Eka juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besarnya dari pihak laki-laki yang sama di wisuda dalam kesetiaan mendukung dan mensupport dirinya.

RN/Maya/red

Pos terkait