HUT ke-6 Media HiTvBerita.Com Dirayakan Secara Sederhana Tapi Penuh Makna dan Apresiasi

refubliknews.com,- Jakarta | Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Portal Media Online HiTvBerita.Com berlangsung penuh semangat dan kesederhanaan digelar di Kedai Lesehan Rajanya Sego Kucing, Jalan Raya Bogor KM 27, Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Kota Administratif Jakarta Timur, pada Rabu 23 Oktober 2024.

Pimpinan Umum, Daeng Ichsan Hanafi, dan Pimpinan Redaksi, AYS Prayogie beserta puluhan kru HiTvBerita.Com dari berbagai daerah, baik dari Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kalimantan Tengah, maupun wilayah Bangka Belitung (Babel) hadir pada acara perayaan.

Selain itu, sejumlah tokoh penting turut hadir pada perayaan HUT ke-6 HiTvBerita.Com, diantaranya DPP Aspeparindo, M. Brandon, Sekjen MIO Indonesia, Frans X Watu, Pemred Media LCW, Pemred Okmin TV, Freni Lutrun, Pemred AktualNews.id, Tjun Tjun, dan Pemred Refublik News.Com, Sulaeman.

Pemimpin Redaksi Media HiTvBerita.Com, AYS Prayogie dalam sambutannya mengatakan, di usia yang semakin matang, portal media HiTvBerita.Com berkomitmen untuk menjadi sumber informasi yang kredibel dan relevan di tengah-tengah masyarakat.”Perayaan ulang tahun ke-6 ini menjadi bukti nyata bagaimana media HiTvBerita.Com tetap berkiprah untuk menyampaikan informasi yang kredibel dan relevan di tengah-tengah masyarakat,” kata AYS Prayogie.

Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap kinerja tim HiTvBerita.Com, yang selama ini mampu bersaing di tengah-tengah pesatnya perkembangan perusahaan media, khususnya portal media Online. Mengingat di usianya ke-6 tahun, dari perjalanan portal media HiTvBerita.Com menapakkan kaki di pelataran Pers Nasional, telah banyak dilalui dengan berbagai peristiwa suka dan duka.

Namun pun itu, lanjut Prayogie, warna apapun yang kita alami sejak portal media Online ini berdiri hingga sekarang, keberadaan media online HiTvBerita Com ini masih tetap Ajeg Berdiri Dengan Tegak. Sementara perusahaan media online lainnya yang sama-sama berdiri pada tahun 2018 lalu, telah banyak yang kolaps, bahkan beberapa media lainnya sudah tidak bisa di akses lagi.

“Tentu saja, dengan masih tetap berdirinya dengan Ajeg media ini, tidak terlepas dari kebersamaan dan kekompakan yang telah kita bangun selama ini untuk saling bahu-membahu dalam menghadapi berbagai masalah dan persoalan yang timbul dari konsekuensi mengelola media online HiTvBerita.Com ini,” ujarnya.

“Atas perjuangan dan kekompakan yang telah rekan-rekan berikan, semoga saja akan terus menjadi semangat juang yang terpatri pada setiap diri para anggota keluarga besar HiTvBerita.Com,” tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan Diskusi Publik bersama Narasumber Arief Nasution dari Dewan Pers, DR. Anto Suroto, SE., MSc, dan Tokoh Pers Taufiq Rahman, yang menyoroti pentingnya peran media dalam menjaga indepedensi dan mengedepankan kepentingan publik.

Dalam kesempatan itu, diberikan berbagai penghargaan dan piagam kepada kru HiTvBerita.Com dari berbagai kategori. Salah satu penerima penghargaan berupa Piagam TYPOWRITER HiTv diberikan kepada Raffa Christ Manalu dari Kabupaten Purwakarta selaku Koordinator Wilayah Tiga Jawa Barat oleh PT Hijrah Insani Barokah. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasinya yang konsisten melaporkan isu-isu sensitif dan signifikan yang berdampak besar bagi kepentingan publik.

RN/Raffa Christ Manalu/red

Pos terkait