Bangun Sinegritas, FWJI Korwil Tangsel Berkunjung Ke DPRD Tangsel

refubliknews.com,-Dalam rangka membangun Sinegritas FWJI Korwil Tangsel mengunjungi Kantor gedung DPRD Kota Tangerang selatan. Senin (22/10) Pagi

Dalam kunjungan tersebut FWJI Tangsel di sambut hangat oleh ketua DPRD Tangsel, H. Abdul Rasyid, S.Ag., M.A.P

‘Biasanya kalau audience itu minimal satu pimpinan tapi ini tiga pimpinan hadir, ini tanda penghargaan kita terhadap dunia pers, karena latar belakang saya dulu seorang wartawan, jadi saya faham betul kaitkan dengan teman-teman jurnalis.Ungkap Rasyid.

Ia menerangkan ‘kami lembaga DPRD Sangat terbuka yang berkaitan dengan persoalan media, di sini kita sebetulnya sudah punya pokja jadi teman-teman secara teknis bisa berkomunikasi langsung dengan pokja DPRD karena Pokja ini penting, supaya tingkat koordinasi kita relatif tidak terlalu susah, pada prinsipnya siapapun kita Sangat terbuka.

Tugas kami itu kan berat, banyak hal yang memang kita Coba lakukan untuk lembaga DPRD optimalisasi tiga fungsi itu tidak tidak mudah, nah karenanya kaitan dengan media, kita coba bentuk Pokja di sini agar semuanya bisa berjalan secara baik.

Ia menmbahkan ‘Karena itu nanti teman-teman kapan waktu bisa ngobrol dengan humas kita dan sekaligus juga nanti di dalamnya dengan teman-teman pokja untuk merumuskan Apa kira-kira yang bisa dilakukan DPRD dengan teman-teman FWJI korwil Tangsel.

‘saya ucapkan terima kasih karena ini wajah-wajahnya enggak asing, tetapi ketika kita masuk ke dalam sebuah lembaga kan ada sistem ada tata kelola kelembagaan.

Jadi ini sesuatu yang baik dan saya ucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi. Pungkasnya.

Ketua FWJI Tangsel sampaikan terimkasih dan apresiasi untuk pertemuan hari ini

Saya sampaikan terimkasih dan apresiasi setinggi tingginya, dengan kesibukan dan jadwal yang sangat padat, ketua DPRD Tangsel masih bisa meluangkan waktu untuk kita. Ungkap Sutrisno Ketua FWJI Korwil Tangsel.

Semoga pertemuan hari ini menjadi awal yang baik untuk di mulainya sinegritas dan kolaburasi antara FWJI Tangel dan DPRD Tangsel agar kita bisa bersama-sama membangun kota tangerang selatan yang lebih baik lagi. Pungkasnya.

Sumber : Awang FWJI Parungpanjang

RN/Sulaeman/red

Pos terkait